Truk CPO Remuk di Sergai Pasca Tabrak Truk Lainnya

0
8
Tampak pada bagian kepala truk CPO remuk.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Truk Hino bermuatan minyak sawit mentah (CPO)  bernomor polisi nopol BK 8856 CP, remuk saat terlibat kecelakaan, di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, Jumat (21/1/2022).

Tampak pada bagian kepala truk CPO remuk, kaca pada bagian depan truk hancur lebur. Kejadian ini pun tak jauh dari Polres Serdang Bedagai.

Informasi yang diperoleh, sebelum kejadian kecelakaan ini, truk hino yang membawa CPO ini berkonvoi dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Kota Medan. Diduga tak berhati-hati, truk ini menabrak truk di depannya, sekitar pukul 09.00 WIB.

“Kejadiannya pagi tadi, kecelakaan ini melibatkan truk yang bermuatan minyak sawit mentah CPO,” ujar Kanit Laka Polres Sergai, Ipda R Helmi.

Lanjut Helmi, remuknya pada bagian kepala truk CPO bernomor polisi BK 8856 CP ini, disebabkan karena menabrak truk bermuatan yang sama di depannya.

“Truk CPO ini sebelumnya konvoi atau beriringan bersama truk CPO lainnya yang satu perusahan juga. Diduga kurang berhati-hati sehingga menabrak truk yang di depannya,” ujar Helmi lagi.

Atas kejadian ini, truk CPO bernomor polisi BK 8856 CP tak bisa melanjutkan perjalanan. Sehingga muatan yang dibawa truk tersebut, dipindahkan ke truk yang lainnya.

“Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini,” ujar Helmi.

Lalulintas di sekitaran lokasi kejadian sempat terganggu alias macet. Alhasil personel Sat Lantas Polres Sergai turun ke lokasi untuk mengurai kemacetan.

 

(ML.hrp)