Truk Hilang Kendali, Tabrak Warung Pinggir Jalan di Kampung Pelintahan

0
118
Foto truk masuk sungai, di Jalan Kampung Pelintahan, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (21/4/2022) sore tadi, pukul 15.00 WIB.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Mobil  truk colt diesel dengan nopol BK 9170 YM hilang kendali, tabrak warung jajanan dan bengkel motor, di pinggir jalan lintas Tanjung Beringin Sei Rampah, hingga masuk sungai, di samping warung, tepatnya di Jalan Kampung Pelintahan, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (21/4/2022) sore tadi, pukul 15.00 WIB.

Sementara, kondisi warung dalam keadaan ambruk berserakan, sedangkan mobil truk colt diesel kosong muatan, dan 2 unit sepeda motor metik serta sepeda motor Yamaha Nmax nopol BK 6151XBF yang terparkir, ikut terjun kedalam sungai tersebut.

Foto kondisi warung yang ditabrak truk.

Saksi mata di lokasi kejadian, J (45), warga Kampung Pala, kepada wartawan, mengatakan, mobil truk datang tiba -tiba dari Kecamatan Tanjung Beringin menuju Kecamatan Sei Rampah dan dalam posisi laju kencang.

Setelah melewati tikungan kanan, tiba -tiba mobil hilang kendali dan melaju kejalur kanan dan di sebelah kanan jalan lokasi kejadian, berdiri warung jajanan dan bengkel motor, hingga menabrak yang ada didalam warung.

Foto sepeda motor yang ikut masuk sungai.

Korban akibat tabrakan tersebut yaitu pemilik warung bernama Adi (55) dan anaknya perempuan, Ratih (30).

Dan diduga ada seorang lagi pegawai koperasi, pembeli yang ikut jadi korban, tetapi belum diketahui.

Sementara pemilik warung dan anaknya mengalami luka berat dan dibawa ke rumah sakit terdekat, sedangkan sopir truk sudah diamankan warga. Lebih dari satu jam, kondisi jalan macet total.

 

(ML.hrp)