Truk Pengangkut CPO Terjun ke Sungai Aek Nanggali di Mandailing Natal, Sopir Tewas

0
209
Warga menonton alat berat saat mengevakuasi bangkai truk CPO yang terjun ke Sungai Aek Nanggali di Mandailing Natal, Sumut, Kamis (30/1/2020). (Foto: iNews/Ahmad Husein Lubis)
Dijual Rumah

Mandailing Natal, buktipers.com – Truk tangki pengangkut crude palm oil (CPO) terjun ke Sungai Aek Nangali di Desa Bulusoma, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Kamis (30/1/2020) pagi. Dalam kecelakaan ini, sopir truk ditemukan tewas terseret arus sungai sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian.

Informasi yang dirangkum iNews, kecelakaan tunggal tersebut terjadi diduga lantaran sopir mengantuk hingga truk hilang kendali dan terjun ke sungai dekat jembatan. Derasnya aliran sungai menyeret korban yang keluar dari truk dan tewas dalam peristiwa tersebut.

Identitas sopir truk CPO diketahui bernama Aziz Fahri, warga Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar). Jasad korban kemudian dibawa ke puskesmas terdekat untuk kepentingan visum.

Keluarga korban yang mendapat kabar kecelakaan lantas berdatangan ke puskemas tersebut. Mereka tampak histeris melihat kondisi korban dan bersiap membawanya untuk dimakamkan.

Kasatlantas Polres Mandailing Natal AKP Herliandri mengatakan, petugas di lapangan masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tunggal yang merenggut korban jiwa tersebut.

“Kasus kecelakaan sudah kami tangani. Saat ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya, Kamis (30/1/2020).

Pantauan di lokasi, bangkai truk tangki tersebut dievakuasi menggunakan alat berat ekskavator. Proses evakuasi menjadi tontonan masyarakat yang melihat dari atas jembatan di lokasi TKP kecelakaan.

 

Sumber : iNews.id