Beranda Lintas Provinsi Truk Tangki BBM Nyungsep ke Parit, Satu Orang Luka

Truk Tangki BBM Nyungsep ke Parit, Satu Orang Luka

60
0
Truk tangki BBM nyungsep di Madiun/ Foto: Sugeng Harianto
Loading...

Buktipers.com – Madiun

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Madiun-Surabaya KM 141, Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan. Sebuah truk tangki BBM dengan nopol L 9315 US nyungsep ke parit.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.05 WIB. Satu orang yang mengalami luka-luka dilarikan ke RSUD Caruban.

“Truk tangki Pertamina nopol L 9315 US mengalami kecelakaan tunggal terjungkal di parit. Satu orang hanya terluka kita larikan ke RS Caruban,” ujar Kasat Lantas Polres Madiun AKP Imam Mustolih saat dihubungi, Rabu (10/4/2019).

Korban luka yakni sang kernet Moh Syahrul (47). Ia merupakan warga Desa/Kecamatan Bareng, Jombang. Syahrul mengalami luka lecet di tangan, wajah serta kaki.

“Korban luka adalah kernet truk tanki sudah perawatan luka lecet di wajah, tangan serta kaki,” imbuhnya.

Baca Juga!  Penjelasan BMKG soal Rentetan Gempa yang Guncang Mentawai

Imam menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk tangki Pertamina yang dikemudikan Rahmanto (43) melaju dari arah timur ke barat. Atau dari Surabaya ke Madiun. Tepat di lokasi kecelakaan, pengemudi yang merupakan warga Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoayar, Mojokerto mencoba mendahului kendaraan di depannya.

“Saat cuaca hujan jalan juga menurun pengemudi ingin mendahului kendaraan di depannya yang tidak diketahui identitasnya. Tapi dari arah berlawanan ada kendaraan yang berjalan ke timur sehingga truk tengki berusaha mengerem hingga tergelincir masuk sungai,” tambahnya.

Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi truk. Pengendara diimbau untuk waspada di jalur Surabaya-Madiun. Terutama saat hujan turun yang menyebabkan jalan licin.

Baca Juga!  Kompol Broto Sutopo Paparkan Kegiatan HPSN 2019 di Kapuas Hulu

Sumber : detik.com

Loading...