Truk Terguling di Deliserdang, Begini Kondisi Sopir

0
1
Kecelakaan terjadi di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di tikungan Taman PKK, Sembahe, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (5/4/2022). (Foto: Eka Hetriansyah).
Dijual Rumah

Deliserdang, buktipers.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di tikungan Taman PKK, Sembahe, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (5/4/2022).

Dalam kejadian itu truk tangki bermuatan air mineral terguling.

Wahyu selaku pemilik truk menjelaskan, kejadian berawal truk datang dari Desa Bandarbaru, Kabupaten Deliserdang. Rencananya, kata dia truk pengangkut air itu berangkat menuju Kota Medan. “Bawa air mineral,” ujar Wahyu di lokasi.

Dia menuturkan, kecelaan tersebut menyebabkan, sopir truk dan rekannya terluka. Keduanya kemudian dibawa ke tempat pengobatan tradisional.

“Sopir satu dan dua atau serepnya sedang dibawa ke dukun patah,” tuturnya.

Menurutnya, saat melintasi tikungan, truk kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan. Usai menabrak, lanjut dia truk oleng dan terguling.

Kejadian tersebut menyebabkan arus kendaraan lintas Sumatera menuju Aceh padat karena banyaknya pengendara mengurangi laju kendaaraan untuk melihat kejadian.

 

Sumber : iNews.id