Truk Trailer Mundur Tabrak Dua Motor karena Gagal Menanjak, Satu Bocah Tewas Terjepit

0
1
Truk tabrak motor (Foto MPI)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Kecelakaan terjadi di Jalan Akses Marunda, Wilayah Cilincing, Jakarta Utara pada Sabtu (11/6/2022). Sebuah truk trailer mundur secara tiba-tiba di jalan yang sedikit menanjak dan menjepit pengendara motor yang sedang melintas.

Salah satu warga setempat Deni Supriyatna (37) mengatakan kejadian ini bermula ketika truk trailer bernopol B 9739 UEH berjalan di jalan yang sedikit menanjak. Tiba-tiba, truk tersebut berhenti mendadak dan berjalan mundur di lajur kiri jalan.

Ketika truk trailer sedang berhenti mendadak tersebut, muncul dua buah motor yang datang dari arah Tanjung Priok menuju arah Marunda tengah berjalan diantara truk trailer yang tengah melintas di sisi kanan.

Tak berapa lama truk trailer yang sedang berhenti kemudian mundur dan membelok hingga menjempit truk trailer yang berada disampingnya hingga membuat salah satu pembonceng motor yang masih anak-anak tewas di tempat.

“Jadi truk nya gakuat nanjak, udah diganjel terus ganjelannya itu mental. Posisi disampingnya tuh ada mobil lagi nah dia ketahan sama mobil yang disampingnya. Motor yang ada dipinggirnya tidak keburu menghindar, akhirnya kegencet,” Kata Deni saat ditemui dilokasi.

Menurut Deni, dari kecelakaan ini dua motor di gencet truk dan terdapat tiga korban, dua mengalami luka-luka dan satu meninggal ditempat karena terjepit dengan dua truk trailer.

“Korbannya ada tiga, yang satu meninggal yang dua luka-luka, sekarang udah dibawa kerumah sakit. Supir truk katanya lagi diamanin (petugas) Soalnya pas dateng kesini korban sama supir udah gak ada pas dateng ke TKP,” Pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, Jajaran Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Wilayah Jakarta Utara belum merespon informasi penyebab dan kronologi dari kecelakaan maut tersebut.

 

Sumber : Okezone.com