Tumpuan Damanik Boru Panagolan Jabodetabek Solid Dukung Wagner Damanik sebagai Bakal Calon Bupati Simalungun

0
256
Foto bersama Irjen Pol Drs M Wagner Damanik, M.AP usai rapat kerja Tumpuan Damanik Boru Panagolan (TDBP) se-Jabodetabek, Sabtu (22/6/2019) lalu. (Foto/Stg)
Dijual Rumah

Buktipers.com- Simalungun (Sumut)

Rapat kerja Tumpuan Damanik Boru Panagolan (TDBP) se-Jabodetabek, solid menyatakan dukungan kepada Irjen Pol Drs M Wagner Damanik, M.AP yang juga Ketua Dewan Penasehat TDBP se-Jabodetabek, sekaligus Ketua Umum Tumpuan Damanik Boru Panogolan se-Indonesia (TDBPI), yang ikut mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Simalungun 2020-2024, pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang, Sabtu (22/6/2019) lalu.

Gelombang dukungan datang dari masyarakat dan berbagai pihak tentang rencana turun gunung ke kabupaten Simalungun.

TDBP se-Jabodetabek memutuskan solid untuk mendukung saya, dan ini merupakan sebuah kehormatan dan dukungan ini akan saya jaga, demi Simalungun yang lebih baik, ujar Wagner Damanik.

Ketua TDBP se-Jabodetabek, Ir James Pansius Damanik, M.Si menyatakan, dukungan ini merupakan salah satu bentuk kesolidan/hasadaon untuk mengusung Wagner Damanik dari seluruh keluarga besar Damanik yang ada, untuk maju menuju kursi Simalungun 1.

Simalungun butuh pemimpin seperti Wagner Damanik, yang memiliki niat baik dan kami akan dukung penuh dan konsisten, tegasnya.

 

(Stg)