Ucapkan Hari Jadi TNI ke-76, Personel Polsek Firdaus Sambangi Koramil 10/SR

0
4
Polsek Firdaus dipimpin Kapolsek AKP Idham Halik didampingi Wakapolsek Iptu R. Gultom, para Kanit dan Bhabinkamtibmas "Serbu" Markas Koramil 10/SR Sei Rampah dengan membawa kue tart, yang dipegang Kanit Res Ipda Qori Oloan Siregar, Selasa (5/10/2021).
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Sinergitas TNI – Polri dan Pemerintah Daerah yang akrab disebut 3 pilar, sejak pandemi Covid-19 merebak di bumi Indonesia cukup erat terjalin dalam berbagai aspek sosial, ekonomi dan budaya.

Hari ini, Selasa, 5 Oktober 2021 bertepatan sebagai hari lahirnya Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang dulunya dikenal dengan nama Tentara Keamanan Rakyat (TKR) dan sekarang disebut ABRI (Angkatan Bersenjata Republik Indonesia).

Oleh karenanya, jajaran Polsek Firdaus dipimpin Kapolsek AKP Idham Halik didampingi Wakapolsek Iptu R. Gultom, para Kanit dan Bhabinkamtibmas “Serbu” Markas Koramil 10/SR Sei Rampah dengan membawa kue tart, yang dipegang Kanit Res Ipda Qori Oloan Siregar, Selasa (5/10/2021).

Kehadiran Jajaran Polsek Firdaus itu bersama-sama menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun”.

Kehadiran mitra Bhayangkara ini disambut hangat oleh Dan Ramil 10/SR, Sei Rampah, Lettu Inf Mhd Yasir ARM dan seluruh Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang mengucapkan “Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-76″.

Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik atas nama jajaran Polsek Firdaus mengucapkan selamat HUT TNI ke-76, dan semoga sinergitas yang sudah terjalin bagus selama ini kedepannya lebih ditingkatkan lagi.

Komandan Koramil (Dan Ramil) 10/SR, Sei Rampah Lettu Inf Mhd Yasir ARM dengan terharu mengatakan,”kami tak mampu berkata apalagi kepada saudara kami dari Polsek Firdaus,” begitu banyak suka duka yang kami alami sejak merebaknya virus Covid19”.

“Hubungan silaturahmi dan sinergitas yang dijalin selama ini dengan baiknya, berharap kedepannya lebih ditingkatkan lagi, dan terimakasih atas ucapan selamat HUT TNI ke-76 kepada kami,” ucap Lettu Inf Mhd Yasir.

Kue tart Ulang Tahun TNI, juga dipotong oleh Kapolsek AKP Idham Halik dan disulangkan kepada Lettu Inf  Mhd Yasir selaku Dan Ramil 10/SR, Sei Rampah, dimana Polsek Firdaus dan Koramil 10/SR Sei Rampah mempunyai wilayah kerja kecamatan Sei Rampah dan Sei Bamban.

Kemudian, menyulangi kue tart juga dilakukan Wakapolsek Iptu R. Gultom kepada Pelda Dadang (yang baru naik pangkat), diikuti para Kanit se Polsek Firdaus, dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

 

(ML.hrp)