Universitas Palembang Gelar Wisuda Ke-35, Dihadiri Undangan Kehormatan dari Universitas Sriwijaya

0
13
Asri Mulyadi, ST., MT.
Dijual Rumah

Palembang, buktipers.com – Wisuda Universitas Palembang yang ke-35 yang dilaksanakan di The Sultan Convention Center Palembang berjalan lancar serta tidak ada hambatan dalam proses kegiatan dari awal hingga akhir, Sabtu (03/09/2022).

Hadir juga beberapa tamu undangan kehormatan seperti dari Universitas Sriwijaya Bapak Dr. Febrian yang memberikan mozaik kepada alumni baru Universitas Palembang.

Asri Mulyadi, ST., MT sebagai ketua pelaksana dan juga Pembantu Rektor 3 Universitas Palembang mengatakan untuk tamu undangan selain daripada keluarga alumni juga mengundang tamu kehormatan dari Universitas Sriwijaya dan juga dari Instansi pemerintahan serta anggota DPRD Provinsi Sumsel dan beberapa tamu kehormatan lainnya.

Asri Mulyadi menjelaskan untuk tahun 2021/2022, Universitas Palembang telah mewisuda sebanyak 276 mahasiswa yang terdiri dari 4 fakultas 5 program studi yakni dari fakultas ekonomi, hukum, pertanian dan juga fakultas teknik sipil dan teknik elektro.

Para alumni baru diserahkan ke pengurus Ikatan Alumni Univeritas Palembang oleh pengurus yaitu Bapak Ir. H. Syahrudin, ST., MM dengan menyambut alumni baru dengan harapan alumni baru tersebut bisa berkompetisi di dunia kerja.

“Tentunya kami dari pihak Universitas sudah memberikan mereka bekal sebagaimana sesuai dengan bidangnya masing-masing dengan harapan mereka kita lepas dan mampu berkompetisi di dunia kerja,”ungkapnya.

Universitas Palembang sangat mengapresiasi kepada keluarga alumni pada hari ini yang tampak bergembira, sebagai pengelola institusi merasa senang dimana antusiasme daripada keluarga alumni dapat merasakan kebahagiaan tersebut.

Asri Mulyadi juga menyebut Universitas Palembang kedepan akan selalu meningkatkan kualitas karena akan selalu memberikan motivasi baik kepada dosen maupun mahasiswa sehingga tidak merasa cukup puas sebagaimana disampaikan mozaik oleh Dr. Febrian bahwa ini adalah awal bukan daripada akhir, jadi dengan mengawali alumni baru ini yang mereka akan benar-benar siap berkompetisi di masyarakat dan dunia kerja.

“Jadi ada beberapa mahasiswa atau calon atau alumni kita tadi yang sudah mendapatkan penghargaan sebagai prestasi di bidang akademiknya. Kemudian akan mendapatkan nilai dengan pujian dari 1 program studi diambil 1 orang diberikan penghargaan sebagai motivasi sehingga selalu belajar yang berupa cindramata dan menjadi kenang-kenangan sehingga selesai dia juga akan mengingat untuk selalu belajar,” tutupnya.

 

Sumber : www.busernews24.com