Beranda Nasional Untuk Momen Hari Sumpah Pemuda LSM Sahabat Polisi Jawa Barat Launching...

Untuk Momen Hari Sumpah Pemuda LSM Sahabat Polisi Jawa Barat Launching dan Laksanakan Bhakti Sosial

999
0
IMG-20171030-WA0003
Loading...

BuktiPers.Com – Bandung (Jawa Barat)

Untuk Menyambut hari sumpah pemuda yang ke 89, Lembaga Swadaya Masyarakat (LMS) Sahabat Polisi Jawa Barat Launching kepengurusannya dan melaksanakan Bhakti Sosial dalam bentuk donor darah dengan tema “Setetes darah untuk Indonesia sangat berharga” yang dilaksanakan di Area CFD Dago Bandung, Minggu (29/10/2017) kemarin.

Kepada BuktiPers.Com, Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah Sahabat Polisi (DPW-SP) Jawa Barat, Ade Mulyana menjelaskan bahwa kegiatannya selain Launching kepengurusan juga melakukan bhakti sosial Donor Darah.

“Hari ini kita melaksanakan launching kepengurusan Dewan Pengurus Wilayah Sahabat Polisi (DPW-SP) Jawa Barat dengan berkerjasama dengan Polda Jawa Barat serta sekaligus melaksanakan Bhakti Sosial dengan mendonorkan darah,” tutur Ade Mulyana.

Baca Juga!  Proyek PU Simalungun Menuju "Rumah Inspektur" Asal Jadi

Lanjutnya, dalam kegiatan ini pihaknya juga mengundang sekaligus melibatkan untuk bekerjasama dengan Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (Kornas TRC PA), Naumi Lania dalam rangka advokasi Perempuan dan Anak, maka Dewan Pengurus Nasional Sahabat Polisi (DPN-SP) akan bekerjasama dengan TRC PA, terangnya. (Aro Ndraha/Red)

Loading...