Usai Eksekusi Istrinya, Aiptu Pariadi Tembak Kepalanya, Kasat Narkoba Polres Sergai Bersedih

0
5226
Foto pasangan suami istri yang tewas akibat ditembak.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Masyarakat dihebohkan  peristiwa sepasang suami istri (Pasutri), meninggal dunia bersimbah darah, dengan luka tembakan senjata api, di kediamannya, di Dusun VI, Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, Minggu (6/10/2019) dini hari.

Diketahui, insiden itu dialami personil Polres Sergai, Aiptu Pariadi dan istrinya, Fitri.

Diduga, Aiptu Pariadi pertama kali menembakkan pistolnya ke istrinya sebanyak dua kali. Baru kemudian, ia pun bunuh diri, dengan satu kali tembakan di kepalanya.

Sosok Aiptu Pariadi selama bertugas tidak pernah ada masalah. Dia orangnya baik. Tidak ada melakukan pelanggaran, kata rekan-rekannya.

Sementara itu, menurut keterangan Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu, SH MH, kepada media melalui pesan WhatsApp, membenarkan, bahwa Aiptu Pariadi, merupakan personil Satuan Reserse Narkoba Polres Sergai.

“Selama bertugas, ia dikenal sebagai sosok yang baik dan rajin serta tidak ada masalah,”ujar Kasat, sembari bersedih, karena merasa kehilangan.

Dijelaskan AKP Martualesi Sitepu, Aiptu Pariadi dan istrinya dalam beberapa hari belakangan diketahui saling tidak berkomunikasi. Dan Sudah dua hari diam-diaman dengan istrinya, tutupnya.

(ML.hrp)