Beranda Politik Usai Mencoblos, Darma Wijaya Tinjau TPS dengan Septor

Usai Mencoblos, Darma Wijaya Tinjau TPS dengan Septor

54
0
Wabup Sergai, Darma Wijaya saat di TPS, ditemani Ketua GOPTKI Sergai, Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya dan putranya, Alwi Gibran Wijaya. (Foto/ML.hrp)
Loading...

Buktipers.com – Sergai (Sumut)

Wakil Bupati (Wabup) Sergai, Darma Wijaya, berikan hak pilihnya di TPS 8 Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Rabu (17/4/2019).

Tampak, Wabup ditemani Ketua GOPTKI Sergai, Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya dan putranya, Alwi Gibran Wijaya.

Dengan berjalan kaki, Wabup dan keluarga menuju TPS 8 untuk memberikan hak pilihnya, pada Pemilu 2019.

Selama dalam perjalanan, dia tidak lupa mengajak warga sekitar untuk segera menuju TPS dan memberikan suaranya, memilih calon presiden dan wakil presiden serta para calon wakil rakyat, mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga pusat.

Darma Wijaya juga mengatakan, bahwa baik dirinya maupun keluarga tidak melakukan koordinasi sebelumnya terkait  siapa yang akan dipilih. “Siapapun yang terpilih nantinya sebagai presiden dan wakil presiden, itu adalah pilihan terbaik di mata rakyat Indonesia,”ujarnya.

Baca Juga!  Diduga Politik Uang, Tim Oknum Caleg Golkar Dapil III Ditangkap Warga

Dia menilai, animo masyarakat dalam mengikuti Pemilu kali ini terlihat sangat antusias. Hal itu terlihat, sejak pagi sudah banyak masyarakat  berbondong-bondong mendatangi TPS-nya  masing-masing, bahkan ada yang mengantri di TPS untuk memberikan suaranya.

Berdasarkan laporan yang diterima, aktifitas pencoblosan Pemilu serentak di kabupaten Sergai, khususnya di wilayah Dolok Masihul, berjalan aman dan lancar. Tidak ada ditemukan gejolak ataupun tanda-tanda kekacauan. Masyarakat sudah pintar dan memahami pentingnya sebuah demokrasi yang bermartabat, katanya.

Terimakasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya kabupaten tanah bertuah yang telah ikut mensukseskan setiap tahapan penyelenggaraan Pemilu 2019 dengan aman, damai dan sejuk, ujarnya.

Darma Wijaya juga mengingatkan, bahwa meskipun dalam pesta demokrasi kita beda pilihan, namun jangan sampai, perbedaan itu memecah belah kita. Karena apapun hasilnya nanti kita semua tetap bersaudara, tegasnya.

Baca Juga!  Lagi, PT.GLP Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Madina  

Usai menggunakan hak pilihnya, Wabup didampingi pihak kepolisian, berkeliling mengendarai sepeda motor meninjau aktifitas sejumlah TPS di Dolok Masihul.

(ML.hrp)

Loading...