Usulkan Listrik 24 Jam, Wakil Bupati dan Rombongan Kunjungi Kantor PLN Riau

0
148
Wakil Bupati Lingga foto bersama Manejer UP3 PLN Tanjung Pinang Kepri.
Dijual Rumah

Lingga, buktipers.com – Untuk meningkatkan pelayanan listrik menjadi aktif 24 jam, di beberapa wilayah kecamatan, khususnya kecamatan Senayang, kabupaten Lingga, Wakil Bupati Lingga, bersama rombongan, kunjungi kantor Pelayanan Listrik Negara (PLN) Riau, wilayah kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau (Kepri) Kamis (5/9/2019), lalu.

Kunjungan Wakil Bupati Lingga, M. Nizar M.Sos tersebut,  juga membahas penambahan tegangan listrik, guna wacana pembangunan sejumlah pabrik perikanan, di area Sungai Tenam Daik Lingga.

Apalagi, saat ini ada penambahan kantor Dinas Perikanan, di kecamatan Senayang, sehingga kebutuhan listrik sangat diperlukan, sebagai penunjang pokok kinerja pemerintah, ucap Kabag Humas, melalui PPTK Humas Pemkab Lingga, Jum’at (6/9/2019).

Selain itu, lanjutnya, ada juga kantor Kas Bank Riau yang senantiasa membutuhkan listrik, dalam melayani segala kebutuhan para nasabah, terkhusus warga Senayang.

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar M.Sos bersama rombongan, foto bersama Manejer UP3 PLN Riau, di Aula Kantor PLN Tanjung Pinang (Kepri).

“Dan Pak Wabup juga menyampaikan informasi, bahwasanya Pemkab Lingga, akan menyelenggarakan MTQ tingkat kabupaten pada bulan Maret 2020 mendatang, di kecamatan Senayang, “ujarnya.

Suharno, selaku UP3 PLN Kepri, menanggapi hal yang dipaparkan Wakil Bupati tersebut dengan baik dan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan keinginan besar masyarakat tersebut.

Meskipun, ada beberapa kendala yang harus diperhitungkan dan diperhatikan, selain penambahan tangki, guna penambahan suplay bahan bakar mesin, termasuk penambahan operator mesin yang harus pegawai tetap bukan tenaga honorer, katanya.

Dan untuk mewujudkan keinginan masyarakat ini, kita perlu proses panjang dan tahapan yang harus dilewati karena untuk operator sendiri harus mendapat izin dari pusat yang sudah menjadi peraturan dari kami pihak PLN, namun segala niat baik ini akan kami upayakan semaksimal kemampuan untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat selama ini, ucapnya.

Ikut dalam rombongan Wakil Bupati, Sekretaris Dinas Perikanan Kabupaten Lingga, Kepala Capem Bank Riau Kepri Daik, Camat Senayang, Camat Katang Bidare, Camat Singkep Selatan, Kasubbag Kominfo, Tokoh Masyarakat Senayang, serta Kasi Ekbang Senayang, tutup PPTK Humas.

(Zul)