Valentino Rossi Ditilang Polisi Gara-Gara Tak Punya SIM

0
158
Unggahan akun instagram Satlantas Polres Grobogan saat menilang remaja bernama Valentino Rossi. (Foto: Istimewa).
Dijual Rumah

Grobogan, buktipers.com  – Petugas Satlantas Polres Grobogan, Jawa Tengah (Jateng) menilang seorang remaja yang duduk di bangku SMA lantaran tidak memiliki SIM. Namun yang paling mengejutkan, bocah tersebut bernama Valentino Rossi.

Unggahan akun Instagram @satlantasgrobogan pada Kamis (19/9/2019), remaja SMA ini tampak tersenyum sumringah saat mendapat surat tilang kepolisian. Terlihat tangan petugas menunjuk nama Valentino Rossi di baju seragamnya, seperti nama pembalap MotoGP.

Unggahan akun instagram Satlantas Polres Grobogan saat menilang remaja bernama Valentino Rossi. (Foto: Istimewa).

“Selamat sore pecinta motoGP. Tetap tertib berlalulintas, baik administrasi maupun kelengkapan kendaraan. Tak lupa selalu patuhi segala rambu-rambu lalu lintas yang ada,” tulis akun @satlantasgrobogan dalam kolom caption-nya.

Foto yang diunggah tersebut disukai 3,789 akun pada Sabtu (21/9/2019) sore dan mendapat 118 komentar. Banyak dari warganet yang tertawa dengan unggahan tersebut.

“Makanya, sudah dibilang balapan ya di sirkuit, malah coba di jalan raya. Ngeyel sih,” tulis akun @mulyonojr mengomentari foto tersebut.

 

Sumber : iNews.id