Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Ucapan Dukacita Mengalir

0
104
Suasana detik-detik usai kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel di Tol Jombang, Jawa Timur. (Foto: Istimewa)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis Vanessa Angel dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas dengan suaminya, Bibi Ardiansyah di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Kejadian ini mengagetkan masyarakat. Para selebritas Tanah Air juga turut menyampaikan belasungkawa melalui akun media sosial mereka.

“Sayang kalian berdua @vanessaangelofficial @bibliss tenang di sana yaaa, babe lemes banget,” kata @maharanikemala dalam unggahan Instagram miliknya. “Conk, di mana? Ditelepon gak diangkat-angkat. Angkat neng baru semalem kita sama-sama,” kenang @celine_eveaangelista dalam story Instagramnya.

“Innalillahi wa innaillaihi raji’un. Masih kaget banget kemarin baru ketemu ka Vanessa, Kak Bibi satu meja bareng, minta cimol, ngajakin kerja bareng ya Allah umur benar-benar tidak ada yang tahu,” kata @fadiljaidi pada instastory Instagramnya.

“Innalillahi Vanessa Angel dan suaminya Bibie. Semoga amal diterima, dosa dihapuskan,” kata @uusbiasaaja dalam akun Twitternya.

“Selamat jalan Vanessa Angel dan suami. Al fatihah,” kata Rian D’Masiv di Twitternya @RianEkkyP. Kemudian warga Twitter pun ikut berduka cita atas kepergian Vanessa Angel. Tak sedikit yang beramai-ramai menuliskan belasungkawanya.

“Ya Allah lemes lihatnya mana lagi suka-suka nya lihat keluarganya Vanessa Angel karena anaknya,” ujar @adee***.

“Sungguh Tuhan sang pemilik hidup. Manusia tidak akan pernah tau kapan hidup akan berakhir. Bisa jadi jalan yang sedang dilalui ternyata menuju pada kematian. Semoga beristirahat dengan tenang,” kata @klem***. “Innalillahi wa innailaihirojiun, selamat jalan Vanessa Angel dan suami semoga ditempatkan di sisi Allah SWT, aamin,” tutur @aulm***.

 

Sumber : iNews.id