Vario Kontra Vario di Sergai, 1 Kritis, 2 Luka – Luka

0
133
Kondisi korban dan kedua kendaraan saat di lokasi kejadian.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Satu kritis dalam kejadian lakalantas, tepatnya di Simpang Bedagai, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, pada Jumat (2/7/2021) pagi tadi, sekitar pukul 10.35 WIB.

Menurut saksi mata, pengendara sepeda motor Honda Vario, Nopol BK 3581 NAN yang belum diketahui namanya, berboncengan dari arah Tebing Tinggi, menuju arah Medan dan beriringan dengan sepeda motor yang belum diketahui identitasnya.

Persis di depan Alfamart, pengendara sepeda motor Vario, Nopol BK 5101 XAL, bernama Anto (41), warga Perumnas Sei Rampah yang berboncengan dengan anaknya, Dafa (6), ingin menyeberang.

Namun tanpa disadari sepeda motor Vario, Nopol BK 3581 NAN, menghantam bodi sepeda motor yang dikendarai, Anto dengan keras dan ditabrak lagi oleh sepeda motor yang belum diketahui nopol dan juga identitasnya. Keduanya terjatuh terpental bersama-sama.

Melihat keempat korban terjatuh tergeletak, pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya spontan melarikan diri.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol BK 3581 NAN, mengalami luka di bagian pelipis kepala dan gigi patah. Sementara penumpangnya, mengalami luka-luka dan dibawa warga ke Rumah Sakit Melati Kampung Pon.

Sementara Anto, pengendara Honda Vario, Nopol BK 5101 XAL, mengalami luka pada bahu dan sikut tangan sebelah kiri. Sementara anaknya, Dafa tidak mengalami luka.

 

(ML.hrp)