Viral 2 Siswa SMP Adu Jotos di Asahan, Dipicu Saling Ejek Orang Tua

0
2
Video yang menampilkan dua siswa SMP di Asahan adu jotos disebabkan saling ejek orang tua viral di media sosial. (Foto: Istimewa)
Dijual Rumah

Asahan, buktipers.com – Video yang menampilkan dua siswa SMP di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), adu jotos viral di media sosial. Keduanya berkelahi diduga dipicu saling ejek orang tua.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat kedua bocah saling baku pukul. Keduanya menjadi tontonan pelajar yang berada di sekitar lokasi kejadian di belakang Stadion Mutiara.

Perkelahian terhenti setelah terdengar seorang perempuan yang meneriaki keduanya. Kedua siswa pun telah dipanggil pihak sekolah. Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kisaran, Anita Hasibuan membenarkan perkelahian kedua pelajar. Dia mengatakan, penyebab perkelahian sepele.

“Hanya masalah sepele aja, menyebut nama orang tua,” kata Anita, Sabtu (21/1/2023). Dia mengaku telah melakukan serangkaian pencegahan agar peristiwa serupa tak terulang.

“Kami sudah melakukan pembinaan, kegiatan keagamaan, dan apel pagi. Sudah kita panggil mereka bersama orang tuanya,” kata dia.

Pihak sekolah pun berharap para pelajar tidak melakukan hal serupa di kemudian hari.

 

Sumber : iNews.id