Beranda Uncategorized Viral, Anak-Anak Main Lompat Tali Pakai Ular

Viral, Anak-Anak Main Lompat Tali Pakai Ular

196
0
Anak-anak di Vietnam bermain lompat tali menggunakan ular (Screengrab: YouTube)

Hanoi, buktipers.com – Tak ada rotan, akar pun jadi. Mungkin peribahasa ini cocok untuk menggambarkan permaianan anak-anak di Vietnam. Mereka bermain lompat tali, bukan menggunakan karet atau tali lainnya, tapi ular.

Dalam video yang menjadi viral terlihat, sebagaimana dikutip dari Daily Mail, Selasa (19/11/2019), beberapa anak perempuan dan laki-laki di sebuah desa Vietnam bermain lompat tali menggunakan ular yang sudah mati. Ukurannya cukup panjang sehingga bisa dimainkan.

Suara perempuan dalam rekaman terdengar mengajak teman-temannya untuk bermain. Tampak dua anak yang memegang tali cukup kuat untuk mengayunkannya. Mereka juga tak merasa takut atau jijik memegang ular tersebut.

Ular itu dipastikan sudah mati, namun tak disebutkan apakah reptil itu hasil buruan atau dibunuh karena masuk permukiman.

Baca Juga!  Mandi Di Sungai, Saragih Junior Hanyut Terbawa Arus

Sejak diunggah pada 13 November 2019 di situs berbagi Video Leak, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 100.000 kali.

Vietnam dikenal sebagai salah satu rumah bagi banyak spesies ular. Ada 37 jenis ular berbisa, termasuk king kobra, karang, dan derik, hidup di negara Asia Tenggara itu.

 

Sumber : iNews.id

Loading...