Viral Bocah Dianiaya di Serdangbegadai, Bibir Bengkak Nangis Ngaku Dipukul Pamannya

0
1
Viral Bocah Dianiaya di Serdangbedagai, Bibir Bengkak Nangis Ngaku Dipukul Pamannya (Foto: Tangkapan Layar)
Dijual Rumah

Serdangbedagai, buktipers.com – Video bocah perempuan menangis histeris hingga viral di media sosial. Sambil menangis, bocah itu mengaku dipukul pamannya.

Korban diketahui baru berusia enam tahun dan tinggal bersama pelaku di Kecamatan Bhandar Khalipah, Kabupaten Serdangbegadai, Sumatera Utara (Sumut).

Video itu pertama kali diunggah akun Walter Mongonsidi Situmorang di Facebook. Korban diketahui bernama Grezia Boru Situmorang. Dalam video berdurasi 41 detik dengan itu pengunggah menuliskan judul tolong ditangkap siksa bapaknya ini. Tampak bocah perempuan berusia 6 tahun menagis dengan kondisi mulut berdarah dan membengkak.

Dari data yang diperoleh dari, kejadian ini terjadi senin 23 Mei 2022 sekira pukul 8.00 WIB di Desa Juhar, Kecamatan Bhandar Khalipah, Kabupaten Serdangbedagai.

Selama ini korban tinggal bersama pelaku Budiman Sitohang (47) yang tak lain kakak orang tua korban. Selama ini korban dititipkan di rumah pelaku karena orang tuanya bekerja di kota lain.

Orang tua korban Jonson Sitohang yang tak menerima perlakuan kakak kandungnya meminta agar kasus ini diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Saya berharap sebagai orang tua korban agar pihak berwajib segera menangkap pelaku,” kata orang tua korban.

Sementara istri pelaku, Tiorlan Simbolon mengaku, saat kejadian dirinya tidak ada di rumah. Namun dia mengakui ada bekas luka para ponakannya itu.

“Memang berdarah atau gimana itu di hidungnya. Mulutnya itu bengkak. Kurasa entah itu dipukul pakai tangan atau gimana,” ucap Tiorlan Simbolon.

Kasus ini masih dimediasi oleh aparat setempat. Pelaku usai kejadian langsung melarikan diri.

Sementara itu, orang tua korban memastikan akan melapor ke polisi jika pelaku tidak menyerahkan diri.

 

Sumber : iNews.id