Viral di Medsos ! Ketua KOIN Sergai Minta Polis Berikan Sanksi Kepada Pengusaha Organ Tunggal

0
86
Pertunjukan organ tunggal yang diprotes KOIN Sergai.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Pasca adanya pemberitaan pertunjukan hiburan organ tunggal yang diduga “Kibot Bongkar” yang mengguncang Kecamatan Teluk Mengkudu, pada Jum’at (16/7/2021) malam dan diduga berakhir ricuh antara penonton, di sebuah pesta, di Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komunitas Entertainment (KOIN) Sergai, Wanretno Simanullang, SH, MSP, meminta agar pihak yang berwajib (kepolisian,red) untuk memberikan sanksi terhadap pelaku usaha yang melanggar aturan, apalagi situasi PPKM ini sepatutnya kita harus patuh terhadap himbauan Pemerintah.

“KOIN Sergai tidak melarang, akan tetapi tetap harus mengikuti sopan santun baik berpakaian serta tidak mengundang hal negatif bagi kaum milenial. Begitu juga di saat situasi PPKM, hindari jangan sampai terjadi kerumunan akibat hiburan yang ada,”ujarnya tegas, Sabtu (17/7/2021).

Ketua KOIN Sergai juga berharap kepada seluruh pengusaha organ tunggal untuk menampilkan hiburan dengan tetap harus mengikuti sopan santun, baik berpakaian serta tidak mengundang hal negatif bagi kaum milenial.

 

(ML.hrp)