Beranda Hukum Viral Duel Berdarah Kakak Adik di Sibolga Jadi Tontonan Warga di Jalan...

Viral Duel Berdarah Kakak Adik di Sibolga Jadi Tontonan Warga di Jalan Raya

55
0
Ilustrasi berkelahi. (Net)

Sibolga, buktipers.com – Jagat maya viral dengan rekaman video duel berdarah antara dua laki-laki di jalan umum, tepatnya depan minimarket di Simpang Jalan Elang, Kota Sibolga, Senin (11/5/2020) malam. Perkelahian ini jadi tontonan warga lantaran salah satu pelaku memegang senjata tajam jenis parang hingga tak ada yang berani mendekat untuk melerai.

Informasi diperoleh, duel ini melibatkan kakak dan adik kandung. Akibat kejadian ini, korban berinisial MN terkapar dengan luka bacokan di tangan kanan dan kiri. Saat ini, korban sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum dr FL Tobing Sibolga.

Dalam adegan awal di rekaman video yang beredar, tampak lelaki berkemeja merah memegang menyerang korban yakni MN yang memakai kaus putih. Korban terjatuh di jalan raya saat dikejar pelaku yang terus mengayunkan parang. Kaki dan tangannya terluka karena berupaya menangkis bacokan pelaku secara membabi buta.

Baca Juga!  Kerja Keras Polda Sumut Selamatkan 348.500 Anak Bangsa dari Narkoba

Sementara di lokasi kejadian tampak ada puluhan warga yang menyaksikan penganiayaan tersebut. Beberapa warga coba menahan namun mereka tak berani melerai karena pelaku mengarahkan parang kepada orang yang mendekat.

Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin mengatakan, tim opsnal satreskrim sudah turun membantu tugas Polsek Sibolga Sambas dalam pengungkapan kasus tersebut.

“Untuk info baru dapat baket (bahan dan keterangan) benar ada kejadian dan masih dalam proses di Polsek Sibolga Sambas,” kata R Sormin, Selasa (12/5/2020).

Saat disinggung sebab peristiwa itu karena urusan utang-piutang antara kakak adik tersebut, dia mengaku belum ada keterangan resmi.

“Info yang kami peroleh seperti itu (soal utang). Tapi kami belum pastikan, sebelum ada keterangan resmi dari pelaku maupun korban,” ujarnya.

Baca Juga!  Kajari Sergai : GO-SAK Memberikan Pelayanan pada Masyarakat

 

Sumber : iNews.id

Loading...