Beranda Nasional Viral Foto Undangan Nikah Semarga, Warganet Banjiri Laman Facebook Tapteng Bersatu Untuk...

Viral Foto Undangan Nikah Semarga, Warganet Banjiri Laman Facebook Tapteng Bersatu Untuk Perubahan

560
0
Foto undangan nikah semarga yang lagi viral di media sosial.

Jakarta, buktipers.com – Warganet saling berbalas komentar, menyikapi foto undangan pernikahan semarga yang beredar di media sosial (Medsos), Jum’at (22/11/2019).

Dari foto tangkapan layar (screenshot) undangan, acara akan berlangsung pada tanggal 23 November 2019, di salah satu desa di Kecamatan Serba Jadi.

Foto screenshot komentar warganet di laman Facebook Tapteng Bersatu Untuk Perubahan.

Berdasarkan penelusuran Buktipers.com, Kecamatan Serba Jadi, berada di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Laman grup Facebook Tapteng Bersatu Untuk Perubahan yang menampilkan foto undangan, sampai dengan berita ini diturunkan, masih dibanjiri sejumlah komentar miring dan bernada sinis dari warganet.

Foto screenshot komentar warganet di laman Facebook Tapteng Bersatu Untuk Perubahan.

Sebagian besar komentar warganet  menyesalkan rencana pernikahan antara mempelai pria dan wanita yang masih sama-sama bermarga (boru) Nasution karena bertentangan dengan adat budaya, kebiasaan dan kearifan lokal yang dianut sebagian masyarakat di wilayah Tapanuli.

Baca Juga!  Polisi Ringkus Pencuri Kamera Trap Milik BBKSDA di Batang Toru

Salah satu warganet meminta warganet lainnya untuk bersikap dewasa, saling menghargai dan segera mengakhiri perdebatan karena adat dan kebiasaan yang belum tentu sama prakteknya di setiap daerah.

(dels/dels)

Loading...