Viral Mobil Nyemplung Kolam Bundaran Patung Kuda, Publik: Mabuk atau Ngantuk?

0
3
Viral Mobil Nyemplung Kolam Bundaran Patung Kuda. (Instagram/@jurnalisjunior)
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Sebuah mobil masuk ke dalam Bundaran Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, Minggu (26/12/2021) pagi hari. Kejadian itu langsung viral dan menghebohkan media sosial.

Detik-detik mobil Fortuner itu dievakuasi dibagikan oleh akun Instagram @jurnalisjunior. Terlihat, mobil berwarna hitam tersebut ditarik dari kolam dengan menggunakan mobil derek.

“Sebuah mobil tercebur masuk ke kolam Bundaran Patung Kuda Minggu (26/12). Mobil masuk ke dalam kolam Bundaran Patung Kuda pada pagi hari ini,” tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com, Minggu (26/12/2021).

Dalam video, mobil itu terlihat sudah ditarik sampai berada di pinggir kolam Bundaran. Sejumlah petugas Dinas Perhubungan (Dishub) lantas mulai menderek mobil tersebut.

Bahkan, seorang petugas Dishub ikut masuk ke dalam kolam untuk menarik mobil itu. Kondisi mobil Fortuner itu rusak di bagian bumper mobil.

Hingga kini, belum diketahui apa penyebab mobil berwarna hitam itu bisa nyemplung ke dalam kolam Bundaran Patung Kuda. Namun, banyak yang menduga hal tersebut disebabkan karena pengemudi yang ngantuk atau mabuk.

“Belum diketahui detail terkait peristiwa tersebut. Harap berhati-hati selalu dalam berkendara.”

Peristiwa tersebut mendapatkan perhatian dari warga setempat. Beruntung, kejadian itu tidak menimbulkan korban jiwa ataupun kemacetan di jalanan.

Petugas Dishub juga akhirnya berhasil mengevakuasi mobil Fortuner tersebut. Mereka mengangkutnya dengan menggunakan mobil derek untuk diamankan.

Terceburnya mobil ke dalam kolam Bundaran Patung Kuda tersebut telah mendapatkan atensi warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 900 kali.

“Ngantuk atau mabok tuh sopirnya?” tanya warganet.

“Gerah mungkin mobilnya,” sahut warganet.

 

Sumber : Suara.com