Beranda Lintas Provinsi Viral Oknum Dokter dan Perawat Digerebek Warga saat Mesum dalam Mobil

Viral Oknum Dokter dan Perawat Digerebek Warga saat Mesum dalam Mobil

816
0
Dua warga melihat video mesum oknum dokter dan perawat yang digerebek warga di dalam mobil kawasan parkiran Bandara Haluoleo, Kendari. (Foto: iNews/Febriyono Tamenk)

Kendari, buktipers.com – Rekaman video sejoli berbuat mesum dalam mobil viral di media sosial. Peristiwa ini diduga terjadi di kawasan parkiran Bandara Haluoleo Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (11/3/2020) sore.

Pasangan yang digerebek warga diduga oknum dokter dan perawat. Oleh warga, mereka kemudian dibawa ke petugas keamanan bandara sebelum akhirnya diserahkan ke polisi.

Dalam video pendek berdurasi 46 detik, tampak laki-laki di rekaman coba menghalangi warga saat mengambil gambar. Sementara di kursi belakang, terlihat perempuan yang sudah tidak memakai celana. Perempuan ini berupaya terus menutupi wajahnya dari sorotan kamera ponsel warga.

Video pengerebekan aksi mesum dalam mobil beredar luas di kalangan warga hingga viral di medsos.

Baca Juga!  Bupati Lingga Tandatangani MoU Hasil Kesepatan Bersama DPRD

Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo mengatakan, setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait dugaan perbuatan asusila jajarannya langsung ke lokasi dan berkordinasi dengan petugas Bandara Haluoleo.

“Kami masih menginvestigasi perbuatan asusila itu,” katanya, Kamis (12/3/2020).

Dia mengatakan, keduanya merupakan oknum dokter dan perawat yang bekerja satu kantor di rumah sakit swasta di Kendari. Sang pria yang merupakan oknum dokter diketahui telah menikah.

“Informasinya, oknum dokter dan perawat di salah satu rumah sakit swasta,” ucapnya.

Peristiwa itu tersebut terjadi di parkiran Bandara Haluoleo. Saat itu, oknum perawat tersebut akan melakukan perjalanan ke suatu tempat melalui bandara. Atas peristiwa tersebut, oknum perawat akhirnya batal berangkat dan harus berurusan dengan polisi.

Baca Juga!  Geger Hati Ayam Bertuliskan Deretan Huruf-Angka di Gereja Kupang

 

Sumber : iNews.id

Loading...