Viral Pengakuan Ibu Metty Yang Membawa Bus Paradep Ke Kualanamu, Ini Penjelasan Dari Taxi Paradep

0
1345
Dijual Rumah

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Kisah Viral di Media Sosial Ibu Novita Metty Purba yang membawa penumpang bus Paradep hingga ke bandara Kualanamu dibantah Supir Paradep Eko Saputra Manik (25) di Kantor Paradep Taxi di Jalan Sutomo Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat pada Kamis (23/08/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Eko Saputra Manik selaku supir Paradep mengatakan Bahwa ibu Novita Metty Purba sebagai penumpang tidak benar membawa penumpang hingga Ke Bandara Kualanamu.

“Awalnya saya berhenti di loket Tebing Tinggi untuk menunggu penumpang dikarenakan saya berhenti sembari menelpon ke loket siantar, Ibu Novita Metty Purba marah-marah lalu saya turun menelpon, begitu saya turun Ibu itu langsung membawa Bus Paradep yang saya kemudikan,” ucap Eko Manik.

Lanjutnya, begitu dibawa kabur langsung saya kejar dengan berlari hingga 1 Km, dikarenakan saya tidak mampu saya menyewa sepeda motor sebesar 100 ribu, setiba di Kampung Pon Ibu itu berhenti.

Singkat cerita saya langsung ambil kendali kemudi hingga menuju Ke Bandara Kualanamu, “Jadi soal ibu itu yang viral di sosmed membawa mobil hingga ke bandara Kualanamu itu tidak benar,” ungkapnya.

Disamping Itu Pimpinan Umum Paradep Taxi mengatakan, “Sudah melaporkan Ibu Novita Metty Purba Ke Polres Tebing Tinggi, dengan alasan pelaporan membawa lari bus Paradep Taxi tanpa seizin pemilik dan jika kecelakaan siapa yang akan tanggung jawab, tidak mungkin ibu itu yang bertanggung jawab, ya pastinya kami,” ujarnya.

Namun, pimpinan umum Paradep sudah memastikan akan mengganti tiket pesawat penumpang jika terlambat dikarenakan kelalaian supir. (Ary/Red)