Beranda Serba Serbi Viral, Perempuan Muda Singapura Telanjang di Tengah Jalan

Viral, Perempuan Muda Singapura Telanjang di Tengah Jalan

76
0
Perempuan Singapura telanjang di tengah jalan (Foto: Facebook)

Singapura, buktipers.com – Seorang perempuan di Singapura membuat heboh. Dia telanjang di tengah jalan saat bertengkar dengan seseorang, Kamis (24/10/2019) dini hari.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial dan menjadi viral, seperti dikutip dari The Straits Times, Jumat (25/10/2019), tampak perempuan itu mengejar seorang laki-laki yang mengenakan kaus merah. Setelah itu dia membuka pakaian lalu memloroti celana dalamnya sambil berteriak-teriak menunjuk ke arah laki-laki tersebut.

Seorang pria lain mengenakan kaus putih lalu menghampiri dan menaikkan pakaian dalam perempuan itu lalu membawanya pergi dari lokasi.

Saat kejadian jalanan tampak masih ramai dengan kendaraan meskipun terjadi pada dini hari.

Kepolisian Singapura mendapat laporan kejadian ini pukul 02.11 waktu setempat dan sudah menangkap perempuan yang belakangan diketahui berusia 31 tahun itu. Pelaku dikenakan pasal mengganggu ketertiban umum.

Baca Juga!  Ani Yudhoyono Sudah Sepekan Dirawat di Singapura

Di Singapura, telanjang di tempat umum atau di tempat pribadi namun masih bisa dilihat umum dianggap sebagai tindakan cabul dan mengganggu ketertiban.

Pelakunya bisa didenda hingga 2.000 dolar Singapura, penjara hingga 3 bulan, atau keduanya.

Polisi masih menyelidiki insiden ini, tak disebutkan apa pemicu pertengkaran perempuan itu dengan laki-laki berkaus merah. Namun dalam posting-an di Facebook diketahui pria berkaus merah itu merupakan sopir taksi. Dia mengaku dimarahi pelaku bahkan dilempar menggunakan tas.

 

Sumber : iNews.id

 

Loading...