Viral !!! Satpol PP Sergai Benyanyi Riang Pasca Bentrok di Pekan Lelo

0
28
Foto tangkapan layar.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – “Hari ini kita hebat”.. Ya itu salah satu penggalan kalimat yang beredar viral di video yang diunggah di story Instagram milik @satpolppserdangbedagai.

Dimana dalam unggahan story instagram tersebut, terlihat dua video Satpol PP Serdang Bedagai yang berdurasi 13 detik dan 15 detik.

Di video yang berdurasi 13 detik tampak sejumlah personel Satpol PP, merobohkan lapak jualan milik pedagang  pekan atau Pasar Lelo yang berada di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Provinsi Sumatera Utara, pada Minggu (9/1/2022) sore.

Namun mirisnya, postingan kedua story instagram tersebut yang berdurasi 15 detik, terlihat video sejumlah personel Satpol PP sedang bernyanyi lagu ‘Di sini Senang Di Sana Senang’, lengkap dengan atributnya.

Foto tangkapan layar.

Video tersebut diunggah sekitar pukul 22.00 WIB, pasca penertiban, bentrokan antara pedagang Pekan atau Pasar Lelo dengan Satpol PP.

Tentu dengan adanya video tersebut, membuat sejumlah masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai yang melihatnya, merasa kesal dan marah.

Kepala Dinas Kominfo Sergai, H Akmal saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Senin (10/1/2022), belum memberi tanggapan sampai berita ini terkirim.

Sementara itu, hingga berita ini dikirim, seluruh postingan bahkan akun Instagram @satpolppserdangbedagai telah dihapus.

 

(ML.hrp)