Viral Siswi SMP Dianiaya 3 Teman Perempuan, Ditelanjangi hingga Tak Sadarkan Diri

0
4
Tangkapan layar video viral siswi SMP dianiaya teman perempuan gegara pacar di Labuhanbatu Selatan. (Foto: iNews/Randi Kurniawan)
Dijual Rumah

Kotapinang, buktipers.com – Rekaman video siswi SMP dianiaya teman sebayanya viral di media sosial. Peristiwa ini diketahui terjadi di Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara.

Dalam tayangan video yang beredar, tampak korban dalam posisi terduduk di tanah dipukul pada bagian kepala. Korban juga dijambak hingga paling memiriskan sampai nyaris ditelanjangi.

Bahkan ada potongan video seragam korban telah dibuka dalam posisi terlentang di rerumputan.

Dia ditarik paksa dan coba dianiaya lagi namun sudah tak sadarkan diri. Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Labusel Ilham Daulay yang mengetahui kejadian tersebut lalu mendatangi korban. Dia mengatakan korban dalam kondisi trauma.

“Korban siswi kelas III SMA. Pelaku yang menganiayanya tiga orang teman sekolah yang dipicu masalah pacaran,” ujar Ilham, Kamis (10/3/2022).

Menurutnya, peristiwa penganiayaan yang viral ini terjadi dekat sekolah mereka dalam perjalanan pulang pada Rabu (9/3/2022). Para pelaku yakni teman korban berinisial P, S dan N.

Korban sempat membuka diri untuk penyelesaian secara kekeluargaan namun tak ada itikad baik dari para pelaku.

“Sampai malam usai kejadian korban menunggu itikad baik pelaku untuk menyelesaikan masalah ini tapi mereka tak datang. Korban lalu menempuh jalur hukum dengan melaporkan ke polisi,” katanya. Saat ini, kasus video viral penganiayaan siswi SMP tesebut sudah ditangani Unit PPA Polres Labuhanbatu.

 

Sumber : iNews.id