Viral Suami di Palembang Ajak Istri Hamil Besar Curi Tabung Gas

0
14
Tangkapan layar video biral sepasang suami istri mencuri tabung gas di Palembang. (Foto: M David)
Dijual Rumah

Palembang, buktipers.com – Sepasang suami istri yang belum diketahui identitasnya di Kota Palembang, Sumatera Selatan viral.

Keduanya terekam kamera pengawas atau CCTV mencuri tabung gas 3 kilogram.  Miris, pelaku perempuan terlihat sedang hamil besar. Kelakuan keduanya mencuri tabung gas di sebuah tempat pencucian pakaian atau laundry ini viral setelah diunggah ke media sosial.

Dalam rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat pasangan suami istri berjalan melintasi tempat pencucian pakaian, lalu dengan santai mendekati tabung gas yang terpasang di meja dan mengambilnya.

Istri yang kelihatan sedang hamil besar, bertugas mengawasi lokasi sekitar. Sementara sang suami yang dengan cekatan melepas regulator dan mengambil tabung gasnya.

Keduanya tidak menyadari bahwa tempat pencucian pakaian di Jalan DI Panjaitan Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang itu dilengkapi CCTV.

Menurut pegawai tempat pencucian pakaian, Indrayani, baru mengetahui kejadian itu saat kembali ke depan toko usai menyelesaikan pekerjaanya di belakang.

“Saya kaget, saat kembali ke depan melihat tabung gas yang berada di atas meja telah hilang. Setelah melihat CCTV baru ketahuan pencurinya,” katanya.

 

Sumber : iNews.id