Viral Wanita Terobos dan Nekat Hentikan Mobil Jokowi, Reaksi Paspampres Mengejutkan

0
5
Tangkapan layar media sosial
Dijual Rumah

Jakarta, buktipers.com – Seorang wanita menerobos rombongan iring-iringan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Bali. Diketahui rombongan tersebut melintas usai mengunjungi Pasar Badung. Peristiwa tersebut viral di media sosial.

Menanggapi itu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan bahwa wanita yang menerobos tersebut diduga penggemar berat Presiden Jokowi.

“Wanita tersebut saking ngefansnya dengan Presiden (Jokowi), minta salaman dan minta kaos,” kata Pramono kepada wartawan, Kamis (17/11/2022).

Pramono yang saat itu satu mobil dengan Jokowi, mengaku bahwa tangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu sempat ditarik-tarik oleh wanita tersebut.

“Presiden tangannya ditarik-tarik. Tapi Presiden menanggapi peristiwa tersebut dengan santai dan meminta Paspampres jangan berlebihan,” kata Pramono.

Berdasarkan video yang viral di media sosial, wanita dengan baju putih celana biru nekat menerobos iring-iringan Presiden Jokowi. Diketahui saat itu Jokowi usai mengunjungi Pasar Badung, Denpasar.

Akibat aksinya tersebut, Paspampres dengan sigap mengamankannya. Perjalanan Jokowi pun dilanjutkan dengan iring-iringan.

 

Sumber : Okezone.com