Virman Yuswardi Manik Jabat Ketua SP-BUN PTPN IV Adolina

0
6
Virman Yuswardi Manik saat sampaikan visi dan misinya.
Dijual Rumah

Sergai, buktipers.com – Virman Yuswardi Manik SH, menangkan satu angka dari rivalnya dalam pemilihan ketua SP-BUN PTPN IV Unit Adolina, periode 2021-2026 yang berlangsung di Aula Wisma Amerta, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (26/10/2021).

Pantauan awak media ini di lokasi, Virman Yuswardi Manik menang dengan jumlah suara sebanyak 11 suara, sedangkan rivalnya Ucok Nirwan, memperoleh 10 suara dari jumlah total pemilih keseluruhan yang hadir sebanyak 21 pemilih.

Atas kemenangan satu angka tersebut melalui Musyawarah Organisasi Tingkat Basis (Musorsis) PTPN IV Kebun Adolina, Virman Yuswardi Manik resmi menjabat ketua SP-BUN PTPN IV Unit kebun Adolina, periode 2021-2026.

Dalam kata sambutannya, Virman Yuswardi Manik yang akrab disapa dengan panggilan nama Jayus, mengucapkan syukur alhamdulillah dan terimakasih kepada para pemilih yang hadir dalam acara Musorsis SP-BUN kali ini.

“Terimakasih atas yang telah memilihnya maupun yang tidak memilihnya,”katanya.

Kita tadi sempat terpecah menjadi dua kubu, namun setelah saya terpilih harapnya jangan ada lagi perpecahan di antara kita, kita semua bersaudara di naungan PTPN IV Unit kebun Adolina, katanya.

“Kita sama, kita adalah satu kesatuan yang harus bergerak bersama membangun PTPN IV Adolina menjadi lebih baik lagi,” ajaknya.

“Kita bukanlah musuh bagi perusahaan melainkan kita adalah mitra kerja yang baik bagi perusahaan, untuk itu saya harapkan kepada para kawan kawan serta anggota SP-BUN untuk dapat bekerja dengan baik dan bekerjasama kepada perusahaan,”ungkapnya lagi.

Dan kita akan melanjutkan program ketua yang lama dengan menjadikan lebih baik lagi selama saya masih menjabat, pungkasnya.

Sebelumnya, ketua umum SP-BUN PTPN IV Pusat Sumatera Utara, Muhammad Iskandar berpesan kepada Ketua SP-BUN IV Kebun Adolina terpilih agar dapat bangun komunikasi yang baik.

Jalankan fungsi tugas sebagai pembela melindungi kepentingan karyawan khususnya dalam rangka memastikan mutu tercapai.

“Urusan sehat karyawan sejahtera sehingga hubungan industrial yang harmonis bisa terjadi dan berkelanjutan,” singkatnya.

Turut hadir dalam Musorsis PTPN IV Kebun Adolina, Manager Unit Adolina Ihsan, SDM Unit Adolina Padlan Simatupang, Ketua SP-BUN Pusat Muhammad Iskandar, Mantan Ketua SP-BUN Unit Adolina Rajali dan seluruh pengurus SP-BUN Unit Adolina.

 

(ML.hrp)