Vlogger Cantik Ini Makan Gurita Hidup-Hidup Live di Medsos, Ini yang Terjadi

0
195
Aksi vlogger cantik China makan gurita hidup-hidup (YouTube)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Beijing

Seorang video blogger (vlogger) akan berusaha menyuguhkan acara semenarik mungkin agar kontennya ditontong sebanyak-banyaknya orang. Bahkan mereka melakukan adegan ekstrem demi mendapat penonton, seperti yang dilakukan vlogger di China.

Dalam tayangan livestreaming sebagaimana juga beredar luas di Weibo, seorang vlogger cantik memakan hidup-hidup gurita berukuran cukup besar. Tampak gurita yang berlendir itu dipegang utuh-utuh oleh sang vlogger.

Alih-alih menyantapnya, sang vlogger malah lebih dulu diserang. Gurita itu mengerahkan semua tentakelnya untuk menempelkan diri ke seluruh wajah. Tampaknya sang gurita bermaksud mengisap perempuan itu, seperti adegan film alien.

“Lihat, isapannya sangat kuat,” ujarnya, dalam video berdurasi sekitar 1 menit.

Awalnya, dia menganggap isapan itu hanya bentuk perlawanan yang bisa dijinakkan. Namun kelamaan cengkraman tentakel gurita menjadi lebih kuat, terutama ke bagian mulut, hidung, dan mata.

Menyadari ada yang tak beres, dia pun mulai berteriak. Apalagi, tentakel gurita melukai bagian pipi hingga meninggalkan goresan yang mengeluarkan darah.

“Saya terluka, aduh,” ujarnya.

Setelah video itu di-posting di platform berbagi video LiveLeak, beberapa warganet berkomentar, “Sangat menakutkan. Saya kira kelopak matanya akan lepas.”

Gurita merupakan santapan cukup diminati di beberapa negara seperti Jepang dan Korea Selatan. Namun, hewan ini cukup berbahaya jika disantap tanpa dibersihkan terlebih dulu. Beberapa kasus penikmatnya bisa tersedak karena tentakel bisa menempel di tenggorokan.

Sumber : iNews.id