Beranda Lintas Provinsi Wabup Aceh Tamiang Pimpin Deklarsi Janji Kinerja Tahun 2020 di Lapas Kelas...

Wabup Aceh Tamiang Pimpin Deklarsi Janji Kinerja Tahun 2020 di Lapas Kelas IIB

134
0
Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin, ST, saat memimpin apel deklarasi janji kinerja Tahun 2020, di Lapas Kelas IIB, Desa Dalam Karang Baru, Aceh Tamiang, Kamis (16/1/2020) dan suasana penandatangan deklarasi dan foto bersama. (Tarmizi Puteh)

Aceh Tamiang, buktipers.com – Wakil Bupati (Wabup) Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin, ST, memimpin deklarasi janji kinerja Tahun 2020, di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB,  di Desa Dalam, Karang Baru, Aceh Tamiang, Kamis (16/1/2020).

Dalam amanatnya, Wabup mengatakan,  janji kinerja merupakan bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dengan bermodalkan integritas yang kuat dan kokoh.

Dengan modal tersebut, lanjutnya, setiap tahunnya Aparatur Sipil Negeri (ASN) yang berada di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Kantor Wilayah Aceh, khususnya Lapas Kelas IIB Kualasimpang, kinerjanya akan lebih baik lagi dan mendapat predikat WBK/WBBM.

Melalui komitmen yang dibangun selama ini, semoga dapat mewujudkan pembangunan zona integritas, menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)  dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan kinerja Lapas Kelas IIB Kualasimpang,  saat ini sudah baik, kedepan akan lebih baik lagi, kata Tengku Insyafuddin.

Baca Juga!  HUT Kabupaten Aceh Tamiang, Wabup Bahas Persiapan Expo

Sebelumnya,  Kalapas Kelas IIB Kulasimpang, Davy Bartian dalam laporannya, menyampaikan, bahwa perolehan predikat WBK dan  WBBM yang diterima pihaknya  telah  melalui proses dan persiapan yang cukup lama.

Selama ini, pihaknya terus selalu meningkatkan kinerja, membentuk komitmen dan integritas sumberdaya manusia aparatur, dengan melaksanakan tupoksi  sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat, serta menghindari praktik KKN.

Untuk itu, lanjutnya,  seluruh aparatur Lapas, berusaha melaksanakan amanah dari pimpinan untuk menuju zona intergritas,  sehingga menjadi satker yang WBK dan WBBM.

“Tentunya perjuangan ke arah itu tidaklah mudah, banyak ditemui hambatan dan kendala, baik eksternal maupun internal,”ujarnya.

Dengan kesempatan ini, pihaknya akan mengaktualisasikan niat dalam melakukan perubahan,  menuju pembangunan zona integritas. Menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), katanya.

Baca Juga!  UPBU Kelas III Dabo Gelar Launching Penerbangan Subsidi Angkutan Udara Perintis 2020

Pantauan media ini, dalam apel deklarasi janji kinerja ini, terlihat ada penandatanganan, dan pencanangan pembangunan zona integritas WBK/WBBM oleh pejabat struktural.

Selanjutnya, dilakukan juga penandatanganan deklarasi janji dan pencanangan pembangunan zona integritas WBK/WBBM oleh Kalapas, dan disaksikan, Wakil Bupati Aceh Tamiang, Tengku Insyafuddin,  Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Irwinsyah, SH,  Kasdim 0117/ Atm, Mayor Inf. A. Ayani, Kasat Narkoba, IPTU Delyan Putra dan Hakim Pengadilan Negeri Kualasimpang.

Kemudian, Wabup Tengku Insyafuddin, terlihat menyematkan pin WBK/WBBM kepada Kalapas Kelas IIB Kualasimpang.

 

(Tarmizi Puteh)

 

 

Loading...