Beranda Sumut Wabup Sergai Santuni Puluhan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Wabup Sergai Santuni Puluhan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

61
0
Wabup Sergai, H Darma Wijaya saat mengelus kepala salah seorang anak yatim.

Sergai, buktipers.com – Wakil Bupati Sergai, H Darma Wijaya, terus berbagi di saat pandemi Covid-19. Dan kali ini, H Darma Wijaya bersama istri, Hj Rosmaida dan didampingi Ketua IWO Sergai, Zuhari, menyantuni puluhan anak yatim, sekaligus buka puasa bersama, di kantor DPD IWO (Ikatan Wartawan Online) Sergai, di Dusun VIII Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Sabtu (16/5/2020), sekitar pukul 17.30 WIB.

Tampak hadir, Wabup Sergai H Darma Wijaya, Hj Rosmaida Wijaya, perwakilan IWO Sumut, tokoh agama H Kisai Dalimunthe, tokoh masyarakat Bahrum Abbas, kepala dusun VIII dan puluhan anak-anak yatim juga beberapa masyarakat setempat.

Tokoh Agama H Kisai Dalimunthe, mengapresiasi H Darma Wijaya yang tanpa henti-hentinya berbagi, apalagi saat pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga!  Kepala Biro LPPBMN Kementerian Perhubungan Tinjau Persiapan Angkutan Lebaran di Pelabuhan Ajibata

“Dan saya sangat kenal sekali dengan H Darma Wijaya, bukan pada saat-saat ini saja beliau (Darma Wijaya) berbuat kebaikan, namun sebelumnya pun sudah banyak membantu masyarakat,”kata Kisai Dalimunthe.

Dengan seringnya H Darma Wijaya membantu masyarakat kurang mampu, maupun anak-anak yatim, janda-janda miskin, terlihat atas kebaikannya tersebut membuat rezekinya terus bertambah yang diberikan oleh Allah SWT kepada H Darma Wijaya, ucap Kisai lagi.

Darma Wijaya didampingi istri, Hj Rosmaida mengatakan, dengan berbagi dan menyisihkan sedikit rezeki kita kepada anak-anak yatim, itu sudah kewajiban umat muslim, apalagi di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, mereka sangat membutuhkan.

Dia juga apresiasi IWO Sergai, yang selalu menyuguhkan berita-berita terkini. Sebab dari pemberitaan itulah, membuat kami yang selalu duduk, bekerja di belakang kursi mengetahuinya, ucap Darma Wijaya.

Baca Juga!  Darma Wijaya Resmikan Perpustakaan Cahaya Ilmu dan Pelayanan Adminstrasi Terpadu Desa

“Wartawan jugalah yang mengetahui segala kejadian di luar sana, sebab wartawan mengetahui situasi dan terjun langsung di lapangan. Dari pemberitaan kalian (wartawan), kami mengetahui segala tindak-tanduk masyarakat,”pungkasnya.

(ML.hrp)

Loading...