Wabup Wongkar Lepas 7 Calon Jemaah Haji Minsel, Ke Tanah Suci Mekkah

0
67
Loading...

BuktiPers.Com – Minsel (Sulut)

Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky D. Wongkar, SH menghadiri Acara Pelepasan Jemaah Calon Haji 2018 di Mesjid Al-Mu’Minun Ranoiapo – Amurang, Jumat (10/08/2018).

Kedatangan Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SE, disambut para Jamaah yang akan ikut berangkat ke tanah Suci Mekah, juga para keluarga yang hadir dengan memberikan salam kepada Wabup Wongkar.

Wakil Bupati dalam Sambutan mengatasnamakan Bupati Minsel DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE mengucapkan Selamat kepada 7 Orang Jemaah Calon Haji asal Kabupaten Minahasa Selatan yang berkesempatan berangkat ke tanah Suci Mekah dalam rangka memenuhi rukun Islam yang kelima.

“Peliharalah kekompakan, Kesatuan dan persatuan diantara sesama jamaah, jagalah nama baik bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Minahasa Selatan. selain itu selama berada di tanah suci. jagalah kesehatan karena suhu udara sangat berbeda dengan di tanah air. Semoga Para Calon Jemaah Haji dapat kembali ke kampung halaman dalam keadaan sehat wal’afiat dan menjadi Haji yang mabrur,” ujar Wabup Minsel.

Baca Juga!  Kapolda Minta Kapolres Se Sumut Bersihkan Judi

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala kantor kementerian Agama Minsel Janjse Rumondor, MTh, Asisten I Pemkab Minsel Drs. Handri Sondakh, Ketua MUI Minsel Ust. Ishak Ahmad, Ketua IPHI Minsel H. Rusli Karim, Kapolsek Amurang AKP. Edy Suryanto, SH, SIK, Ketua DMI Minsel Abd. Aziz Nata, Camat Amurang Rommy Rumagit, S.Sos, Ketua BAZNAS Minsel Ust. Amin Ka’i dan Undangan Lainnya. (Andy/Red)

Loading...