Waka Polsek Kei Besar Bacarita Kamtibmas dan Pantau Kesiapan Desa Tangguh di Harangur

0
57
Waka Polsek Kei Besar, Ipda Hi. Abd. Rahman, didampingi tiga personil Polsek Kei Besar, melaksanakan giat "Duduk Bacarita Kamtibmas", sekaligus pengontrolan kesiapan lahan pertanian di Desa Harangur, sebagai desa tangguh Tahun 2020, Selasa (4/8/2020), pukul 14.00 WIB.
Dijual Rumah

Maluku Tenggara, buktipers.com – Waka Polsek Kei Besar, Ipda Hi. Abd. Rahman, didampingi tiga personil Polsek Kei Besar, melaksanakan giat “Duduk Bacarita Kamtibmas”, sekaligus pengontrolan kesiapan lahan pertanian di Desa Harangur, sebagai desa tangguh Tahun 2020, Selasa (4/8/2020), pukul 14.00 WIB.

Pertemuan itu, dihadiri Kepala Desa Harangur, Edison Heatubun, Kaur Perencanaan, Julianus Ubyaan, Seksi Pelayanan, Iwan Farneubun, BPS Icak Ohoinol, Kaur Keuangan, Albertus Heatubun, BPO Mateus Heatubun, Sekretaris Pemerintahan, Helarius Obyaan, BPO Yermias Farneubun, Kaur Pemerintahan, Mimi Marken Heatubun, Juru Tulis, Kristina Ohoinol, BPO Yuliana Obyaan, Abraham Farneubun, Hans Resmol dan Mesak Farneubun.

Waka Polsek Kei Besar menyampaikan himbauan dari Pemerintah, tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Kades Harangur, Edison Heatubun, mengungkapkan rasa  bangganya karena Desa Harangur, terpilih sebagai selah satu Desa Tangguh atau Desa Percontohan dari 37 Desa, di Kei Besar.

Edison mengaku, bahwa selama ini, dirinya dan masyarakatnya telah mempesiapkan dua hektar lahan yang telah disampaikan sebelumnya dan merencanakan dalam waktu dekat, sudah bisa diresmikan oleh Muspika.

Warga juga menyampaikan akan selalu berkoordinasi dengan Polsek dalam melaporkan dan memberikan informasi dan termasuk apabila ada gangguan kamtibmas.

Menanggapi itu, Kapolsek juga mengucapkan terima kasih Kepada Kepala Ohoi dan Perangkat, serta warga yang mendukung program Pemerintah, terutama persiapan Desa Harangur sebagai Desa Tangguh.

 

(Daniel Mituduan)