Wakapolda Kepri Tutup Lingga Off-Road part III

0
397
Dijual Rumah

Buktipers.com – Lingga (Kepri)

Penutupan kegiatan Lingga Off-road Gathering Part III 2018 HUT Bhayangkara ke-72, hadir dalam acara penutupan dua mantan Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK.MT dan Muji, bertempat Pantai Wisata Indah Sergang Desa Tanjung Harapan Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga. mingg 12/08 pagi sekira pukul 09.20 wib.

Pada acara penutupan. Selaku Ketua Panitia pelaksana Kepala Polisi Resort (Kapolres) Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK.MT menyampaikan, “Pertama-tama sebagai pembuka saya mengucapakan puji syukur kepada Allah SWT, yang mana hingga memasuki acara penutupan ini. Kegiatan off-road part 3 2018 ini berjalan aman, lancar, dan tidak mendapat sesuatu tantangan yang sangat berarti pagi para peserta”, Ujarnya.

Ini semua berkat kerja keras seluruh pihak yang terkait baik kepanitiaan, Dinas pariwisata Pemkab Lingga, peserta maupun dukungan semua masyarakat, khususnya masyarakat Dabo Singkep, yang terus menerus mendukung kesuksesan pelaksanaan kegiatan Lingga Off-road part 3 yang kita selenggarakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 72, tutup Joko.

Selanjutnya Wakapolda Kepri dalam sambutannya berpesan “Saya sangat berharap kepada seluruh masyarakat Dabo Singkep kususnya, agar senantiasa dan terus menjaga keutuhan kelestarian alam yang ada, diarea medan tempuh peserta off-road kita kedepannya”, Ucap Brigjen Polisi Yan Fitri Halimansyah. 

Dan yang tak kalah pentingnya lagi harapan kami kepada kakanda Raja Fahrurrazi selaku kadis Pemkab Lingga, yang amat setia mengikuti kegiatan ini sejak awal hingga akhir, agar kedepannya menyiapkan Medan tempuh yang lebih menantang lagi bagi para peserta trobosan off-road kita, tutup Yan Fitri.

Dikesempatan yang sama. mewakili Bupati Lingga M.Nizar selaku Wakil Bupati Lingga menyampaikan, ucapan mohon ampun dan maaf Bupati Lingga Alias Wello yang segiogyanya sangat ingin bersama-sama hadir di acara ini, mengingat di bulan Agustus ini terlalu banyak kegiatan sehingga beliau tidak bisa hadir, yang mana informasi terakhir kemarin tepatnya sabtu 09/08 pak Bupati kita masih berada di Jogjakarta, paparnya 

Hasil pantauan awak media hadir dalam giat penutupan Wakil Bupati Lingga M.Nizar, Istri Bupati Lingga Juliawati, perwakilan DPRD Lingga Mudasir Zahid, Danramil Dabo Singkep, Danlanal Dabo Singkep, Satuan unit Makopolres Lingga, Kadis Pariwisata beserta Sekretaris, dan Beberapa SKPD Kabupaten Lingga serta masyarakat sekitar Wisata Pantai Indah Sergang. (BP/Zul).