Wakil Bupati Hadiri Pisah Sambut Kakan Kemenag Labuhanbatu

0
6
Foto bersama disela acara.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd., MM, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu, di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu, Rantau Selatan, Jumat (27/05/2022).

Wakil Bupati mengucapkan terimakasih kepada mantan Kepala Kantor Kemenag Labuhanbatu, Safiruddin atas kinerja yang baik selama 5 tahun dan berharap hal tersebut berlanjut ke tempat tugas yang baru di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Wakil Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada  Kakanmenag baru, Sapi’i dan berharap dapat membolo Labuhabatu di bidang agama.

“Mudah-mudahan kita dapat bersinergi. Kita semua dapat bekerjasama membangun Kabupaten Labuhanbatu, membolo dengan visi dan misi Bupati Labuhanbatu,” ucap Wakil Bupati.

Mantan Kepala Kantor Kemenag Labuhanbatu, Safiruddin, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kerja samanya kepada para kepala seksi, kepala KUA, seluruh pegawai, dan juga semua ormas yang ada di Labuhanbatu.

“Ini merupakan pengalaman sangat luar biasa. Di Labuhanbatu, semua berkorban demi agama, dipastikan sangat tinggi kepedulian masyarakat Labuhanbatu untuk agama,” ucapnya.

Mengakhiri sambutannya, Safiruddin juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kakanmenag baru.

Kepala Kantor Kemenag Labuhanbatu, Sapi’i mengatakan, bahwa dirinya mengacungkan jempol kepada Safiruddin, yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Apa yang telah dilakukan Pak Safiruddin sudah baik, lalu uncul pertanyaan saya, bisa kah kami melanjutkan apa yg sudah dirintis. Untuk itu kami mohon doanya, mudah mudahan bisa bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu, Kepala Kepala Madrasah, dan juga Ormas agar bisa melanjutkan apa yang sudah baik,” jelasnya.

Ketua MUI, Abdul Hamid Zahid, mewakili Ormas islam mengucapkan terima kasih kepada Safiruddin.

“Semoga apa yang telah dijalankan pak Safiruddin, menjadi amal ibadah dan Kiranya di tempat yang baru, memberikan semangat yang baru,” ucapnya.

Zahid juga berharap kepada Kakanmenag baru  untuk dapat sama sama besirnegi dengan Pemkab Labuhanbatu dan juga ormas untuk memperbaiki Labuhanbatu.

“Insya Allah, setiap ormas siap mendukung bapak dalam menjalankan tugas sebagai Kakankemenag Labuhanbatu,” tutupnya.

 

(Syafii Harahap)