Wakil Bupati Labuhanbatu Buka Porsadin Ke-5

0
3
Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM, saat menghadiri Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin V) tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022, di Gedung Olahraga Rantauprapat, Rabu (5/10/2022).
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM, membuka Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin V) tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022, di Gedung Olahraga Rantauprapat, Rabu (5/10/2022).

Wakil Bupati mengatakan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada  Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) yang telah mengadakan acara ini.

“Semoga dengan adanya acara ini, dapat menambah motivasi belajar para santri dengan baik,” ucap Wabup.

Kepada para guru Wakil Bupati mengatakan, Bupati dan dirinya tidak bisa memimpin labuhanbatu ini dengan baik tanpa doa bapak ibu guru.

“Mari sama sama membangun kabupaten labuhanbatu, sesuai dengan moto Bupati Bolo Labuhanbatu,” tutup Wabup.

Sementara itu, Plh. Kakanmenag Labuhanbatu Darmansyah Siagian mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang telah mensupport kegiatan Porsadin dan juga kepada FKDT yang mengadakan kegiatan tersebut.

“Terimakasih yang setinggi – tingginya semoga kerjasama kita kedepan lebih baik dan juga apapun program Pemkab, kami akan sampaikan kepada FKDT, sehingga bisa mendukung  program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu,” jelasnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPC FKDT Labuhanbatu Alamsyah Ritonga.

“Ribuan terimakasih, kepada Pemerintah Kabuapten Labuhanbatu, sudah mensupport penuh kegiatan ini. Ini merupakan perlombaan antar diniyah yang kelima. Mudah – mudahan di Porsadin ke 5 ini bisa sampai ke tingkat nasional di Jawa Barat nantinya, “ucap Alamsyah.

Diketahui, Porsadin V dilaksanakan dari tanggal 5 – 7 Oktober 2022 dengan jumlah peserta sebanyak 498 peserta untuk 16 cabang, dimana 4 diantaranya adalah cabang olahraga.

Sebelumnya, Wakil Bupati juga menghadiri  doa bersama untuk Almh. Hj. Elpiana Hasibuan (ibunda Bupati Labuhanbatu) dan pelepasan pawai peserta Porsadin di Rumah Dinas Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten 1 dan 3 Setdakab Labuhanbatu, Wakil Ketua KONI, perwakilan Kapolres, perwakilan Kodim, para Kepala OPD, para Camat, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, dan undangan lainnya.

 

(Syafii Harahap)