Wakil Bupati Labuhanbatu Ikuti Webinar Penguatan Resilience dan Percepatan Pemulihan Ekonomi

0
8
Wakil Bupati Labuhanbatu saat mengikuti webinar Penguatan Resilience dan Percepatan Pemulihan Ekonomi.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Elya Rosa Siregar, M.Pd, didampingi Asisten II, Ikramsyah P. Nst,  mengikuti webinar “Penguatan Resilience dan Percepatan Pemulihan Ekonomi” dalam rangkaian Economic Leadership For Regional Government Leaders (Rel), bersama bank Indonesia secara virtual, di ruang kerja Wakil Bupati Labuhanbatu, di jalan SM.Raja ,Kecamatan Rantau Selatan, Senin (1/11/2021).

Economic leadership for regional government merupakan program BI institut yang ditujukan bagi stakeholder internal dan eksternal Bank Indonesia.

Program ini menjadi wujud konstribusi nyata Bank Indonesia dalam peningkatan kapabilitas SDM pemimpin ekonomi daerah yang berwawasan kebangsaan, mampu melakukan terobosan dan pembaharuan siknifikan dalam rangka menghasilkan kesejahteraan berkelanjutan.

Webinar dilanjutkan dengan mendengarkan pemaparan dari Yuswohady, seorang Managing Partner Inventure dan Rhenal Kasali, Akademisi Founder Rumah Perubahan, pada sesi pertama terkait hidup berdampingan dengan pandemi dan sering sesion dari Bima Arya, Walikota Bogor dan Sutan Riska Bupati Dharmasraya yang dirangkai dengan closing dari Kepala Bank Indonesia institute, Solikin M. Juhro yang diikuti seluruh kepala daerah se Indonesia.

 

(Syafii Harahap)