Wakil Bupati Labuhanbatu: Tampa Dukungan Masyarakat, Program Pemerintah Tidak Akan Berjalan Baik

0
5
Peringatan isra mi'raj yang diadakan pengajian Era, di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu, di Jalan Abdul Azis Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Minggu (27/03/2022) lalu.
Dijual Rumah

Labuhanbatu, buktipers.com – “Terima kasih atas dukungan masyarakat karena tanpa dukungan yang diberikan maka program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu tidak akan berjalan dengan baik”.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar dalam sambutannya pada acara peringatan isra mi’raj yang diadakan pengajian Era, di Rumah Dinas Wakil Bupati, di Jalan Abdul Azis Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Minggu (27/03/2022) lalu.

Ellya juga mengatakan peringatan isra’ mi’raj merupakan peristiwa luar biasa yang dialami oleh Nabi Besar Muhammad Shallallahu’alaihi Wasallam. Beliau melakukan perjalanan pada malam hari dari Masjidil Haram di Mekah ke Masjidil Aqsa di Palestina dan kemudian naik ke langit ketujuh untuk menerima perintah shalat lima waktu dari Allah SWT, ini menunjukan betapa pentingnya kewajiban melaksanakan shalat bagi kita semua selaku seorang muslim.

Tema isra mi’raj yang diambil adalah “memperingati isra mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H dan menyambut bulan suci ramadhan mari kita tingkatkan amal ibadah dan silaturahmi serta istiqomah mendukung program era maju Bolo Labuhanbatu”.

Kemudian acara isra mi’raj dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Makmur TB Siregar.

 

(Syafii Harahap)