Wakil Walikota Buka Turnamen Sepakbola Piala Kaden B Sat Brimobsu Tebing Tinggi

0
844
IMG_20170807_163400

Bukti Pers.Com – Tebing Tinggi (Sumut)

Wakil walikota Oki Doni Siregar membuka turnamen sepak bola antar pelajar SMU sederajat Piala Kaden B. Brimobsu Tebing tinggi di lapangan Mako Brimob Detasemen B, Senin (7/8/2017).

Turnamen ini diikuti sebanyak 15 Tim dari 15 sekolah tingkat SMU sederajat kota Tebing Tinggi dan memakai sistim setengah kompetisi yang dibagi empat grup.Turnamen ini dimulai dari tanggal 7 Agustus sampai dengan 28 Agustus 2017.

Dan bagi juara 1 dan 2, nantinya akan mewakili Kota Tebing Tinggi untuk mengikuti kejuaran antar pelajar se Sumut.

Dalam arahannya Wakil Walikota Tebing Oki Doni Siregar menyambut baik diadakannya turnamen ini. Oki juga sangat berterima kasih kepada Kaden Brimobsu Tebing AKBP Arke Furman Ambat yang giat membangkitkan olah raga khususnya sepak bola untuk pelajar se Kota Tebing Tinggi dan juga mau menyediakan lapangan sepak bola untuk turnamen ini, jelasnya.

Begitu juga, Oki mengharapkan dengan adanya turnamen ini diadakan para pelajar bisa terhindar dari bahaya narkoba dan kenakalan lain yang ada di kota Tebing Tinggi.

Oki juga berpesan agar para peserta menjaga sportifitas dan kekeluargaan. Karena turnamen ini diadakan bertujuan untuk menjalin kekompakan antar pelajar di Tebing Tinggi.

Sementara Kaden Brimobsu Detasemen B Kota Tebing Tinggi AKBP Arke Furman Ambat mengharapkan kepada peserta untuk menjunjung sportifitas bertanding. Kalah menang itu soal biasa, yang penting tujuan utama diadakan turnamen ini agar para pelajar bisa memupuk tali persaudaran dan agar terhindar dari pengaruh narkoba yang semakin merajalela khususnya di Kota Tebing Tinggi. Dikatakannya bahwa lapangan Brimob di Tebing Tinggi ini bisa dipakai untuk umum, asalkan untuk kegiatan positif.

Pertandingan pembukaan dimulai antara kesebelasan SMU Negeri 2 melawan kesebelasan SMU Negeri 4 dan sebelumnya dilakukan tendangan pertama oleh Kaden Brimobsu Detasemen B AKBP Arke Furman Ambat dan disaksikan Wakil Walikota Oki Doni Siregar beserta seluruh undangan lainnya.

Dalam pertandingan pembukaan ini dimenangkan oleh kesebelasan dari SMU Negeri 2 dengan skor 1-0 yang dicetak oleh Obie Syahlan pada babak kedua.

Turut hadir dalam acara pembukaan turnamen sepak bola antar pelajar SMU Piala Kaden B Brimobsu Tebing Tinggi , Wakil Walikota Oki Doni Siregar, Kaden Brimob Detasemen B AKBP Arke Furman Ambat Sik, Waka Polres Tebing Kompol A. Sinurat, Kajari Tebing Fajar Rudi Manurung SH, Danramil 13 Pindah Simanjuntak, Wakil Ketua DPRD, Ketua Koni Danil Sultan SE, Ketua PSSI Tebing A. Bun Lak dan sejumlah undangan lainnya.(Hormianna/Red)