Wali Kota Apresiasi Teni dan Salsa Wakili Tanjungbalai jadi Paskibra Tingkat Provinsi

0
134
Wali Kota Tanjungbalai, H M Syahrial SH MH, foto bersama Teni Anugerah Laoli, siswa kelas XI, SMA Negeri 1 Kota Tanjungbalai dan Salsa Aureliya Pane, siswi Kelas XI SMA Negeri 2 Kota Tanjungbalai.
Dijual Rumah

 Buktipers.com – Tanjungbalai (Sumut)

Dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), mewakili Kota Tanjungbalai, menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2019.

Kedua pelajar tersebut yakni, Teni Anugerah Laoli, siswa kelas XI, SMA Negeri 1 Kota Tanjungbalai dan Salsa Aureliya Pane, siswi Kelas XI SMA Negeri 2 Kota Tanjungbalai.

Terpilihnya dua siswa asal Tanjungbalai sangat membanggakan dan membuat Wali Kota Tanjungbalai, H M Syahrial SH MH, sangat mengapresiasi prestasi mereka.

“Kita harapkan kedua delegasi ini bisa mewakili dan mengharumkan nama Kota Tanjungbalai di tingkat Provinsi,”Kata Wali Kota.

Wali Kota mengharapkan, kedua delegasi Kota Tanjungbalai itu, memiliki integritas yang matang, sehat jasmani rohani dan berkarakter baik, serta mampu melaksanakan tugas dengan baik sebagai utusan Kota Tanjungbalai.

“Jaga diri dan jaga kesehatan selama di Kota Medan. Sebab terpilihnya mereka untuk membawa nama Kota Tanjungbalai, sekolah maupun keluarga,” pesan H.M Syahrial dan berharap, agar putra-putri terbaik Kota Tanjungbalai dapat juga termotivasi sama seperti Teni dan Salsa serta lulus di berbagai even, baik tingkat provinsi maupun di tingkat nasional

Berdasarkan informasi dari Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Tanjungbalai, Siman SE  mengatakan, Teni Anugerah Laoli dengan tinggi badan 179 cm dan menduduki peringkat ke 4 putra di tingkat Provinsi Sumatera Utara.  Sedangkan Salsa Aureliya Pane, berada di urutan ke 7 putri dengan tinggi badan 175 cm, pada seleksi Calon Paskibra Provinsi Sumatera Utara di Kampus STIPAP Medan

Teni Anugerah Laoli, anak dari Tello Yakin Impiara Laoli dan Erningsih Saleleubaja.

Sedangkan Salsa Aureliya Pane, anak dari Defri Mora Pane dan Irma Suryani. Rencananya kedua siswa akan diberangkatkan ke Medan untuk mengikuti pelatihan Paskibraka Provinsi,  pada 31 juli 2019 mendatang ke Kampus STIPAP Medan dan didampingi oleh pembina dari Disporapar Kota Tanjungbalai, Yasri S. AP.

Dan akan kembali ke kota Tanjungbalai, pada 23 Agustus 2019, setelah bertugas pada peringatan Detik – detik Proklamasi ke 74 di tingkat Sumatra Utara.

 

(MJH)