Walikota Siantar Bersama Panglima Kosekhanudnas III, Melihat Latihan Anggota Paskibra

0
556
received_1805284452814900

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE MM bersama Panglima Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr (Han), Senin (14/8/2017) di lapangan H.Adam Malik, melihat kegiatan latihan para anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Pematangsiantar.

Di hadapan anggota Paskibra, Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE MM tak sungkan memberikan motivasi dan pujian kepada para anggota Paskibra yang merupakan siswa-siswi gabungan SMA se-Pematangsiantar.

“Saya dapat merasakan betapa lelahnya adik-adik anggota Paskibra. Lelah fisik dan tentunya bayang-bayang menanggung tanggung jawab yang berat pada 17 Agustus nanti bukan perkara mudah. Maka itu, saya berharap, ayo adik-adik semangat terus. Lelahnya kalian akan dibayar tuntas dengan kebanggan di hadapan para keluarga dan warga Pematangsiantar. Tidak semua orang punya kesempatan menjadi anggota Paskibra. Seperti saya, dahulu pada masa sekolah, saya sering menjadi Inspektur Upacara, tetapi saya tidak pernah menjadi anggota Paskibra,” kata Hefriansyah.

Sementara itu Panglima Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr (Han), dalam arahannya menerangkan, agar adik-adik paskibra dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta harus berserah diri kepada Tuhan yang maha Esa, selain itu kita harus bisa menjadi kebanggaan keluarga, masyarakat serta bangsa Indonesia.

Untuk itu Tri Bowo Budi Santoso memberikan motivasi kepad anggota paskibra, karena kesuksesan tidak akan datang kalau kita hanya menunggu, jika kita tidak ada berbuat apa-apa, tetapi mari selalu berusaha wujudkan mimpi untuk menuju kesuksesan.

Sebelum melihat kegiatan latihan para anggota Paskibra, Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE MM bersama Panglima Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr (Han) didampingi Elkananda serta para ADC melihat satwa-satwa di Taman Hewan Pematangsiantar. (01/Red)