Walikota Siantar Terima Audensi Gapensi Siantar-Simalungun

0
293
received_1818464214830257
Loading...

BuktiPers.Com – Pematangsiantar (Sumut)

Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Siantar-Simalungun yang akan gelar Musyawarah Cabang (Muscab) untuk menentukan Badan Pimpinan Cabang periode 2016-2022. Pada hari Sabtu besok tanggal 26 Agustus 2017 bertempat di Inna Hotel, agar Muscab bisa berjalan dengan baik sesuai rencana, sehingga kevakuman kepengurusan maupun aktivitas Gapensi selama ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Demikian harapan Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah, SE, MM saat menerima Audensi Panitia Muscab Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Siantar-Simalungun, Jumat (25/8/2017) di Ruang Kerja Wakil Walikota Pematangsiantar, Jalan Merdeka No.6.

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, SE, MM juga mengharapkan Muscab ini bisa berjalan dengan baik, tetap dalam suasana yang kondusif meskipun selalu ada dinamika.

Baca Juga!  Hefriansyah Hadiri Penyembelihan Hewan Qurban Dari Provsu di Masjid Al-Hidayah Siantar Martoba

“Karena yang namanya organisasi tentu biasa ada dinamika tetapi saya yakin, Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) sudah dewasa menyikapi hal itu semua,” katanya memberikan wejangan serta gurauannya.

Lanjut orang nomor satu di Kota Pematangsiantar yang juga anggota Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Siantar-Simalungun mengingatkan kepada teman-temannya, siapa pun yang terpilih menjadi pimpinan, agar semua unsur pengurus maupun anggota bisa mendukungnya, sehingga tugas-tugas maupun program kerja dapat diwujudkan.

Sementara itu Ketua BPC Gapensi Siantar-Simalungun Ir. Sahat Pardede, menjelaskan bahwa Musyawarah Badan Pengurus Cabang Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (BPC Gapensi) Siantar-Simalungun nanti akan memilih 4 (empat) kandidiat diantaranya Henry Tekdi Silalahi, Marli Suryatama, Kaleb Sibarani dan Nelson Sianipar.

Baca Juga!  Kapolda Kalbar : "Tegakkan Hukum, Mewujudkan Pemilu Bermartabat dan Berkeadilan"

Lanjut Ir. Sahat Pardede mengatakan kegiatan ini sesuai dengan surat keputusan Nomor: 26/SKEP/BPC/0207/VIII/2017 tanggal 14 Juli 2017 tentang pembentukan panitia Musyawarah Cabang VIII tahun 2017.

“Memang kepengurusan BPC Gapensi Siantar-Simalungun Periode 2011-2016 telah berakhir dan sesuai Anggaran Dasar dan Rumah Tangga Gapensi, maka kami sebagai ketua Gapensi Siantar Simalungun dan Sekretaris telah memberikan SK kepanitiaan Muscab agar sesegera mungkin dilaksanakan, sehingga roda organisasi dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

Selain itu Marli Suryatama, juga mengatakan pelaksanaan ini nantinya akan diikuti oleh peserta dengan keanggotaan Gapensi dengan bukti KTA yang masih aktif dan jika diwakilkan nanti dibuktikan dengan surat kuasa, serta perusahaan yang sifatnya komaditer jika diwakilkan maka harus dibuktikan dengan fotocopy akte perubahaan yang dibuat 6 (enam) bulan sebelum penyelenggaraan muscab berlangsung, terang Marli Suryatama.

Baca Juga!  Pabrik Pengolahan Kayu Di Majenang Terbakar

Ditambahkannya bahwa dihimbau kepada seluruh anggota Gapensi Siantar-Simalungun yang aktif agar segera mungkin melaporkan ke bagian admisnistrasi di kantor Gapensi guna memverifikasi Kartu Tanda Anggota (KTA) sesuai dengan AD/RT, sebab nantinya yang memiliki hak suara adalah yang memiliki KTA. (01/Red)

Loading...