Warga Apresiasi Peningkatan Jalan Ke Nagori Bintang Mariah

0
1343
IMG-20170906-WA0004

BuktiPers.Com – Simalungun (Sumut)

Peningkatan Jalan menuju Nagori Bintang Mariah, Kecamatan Dolok Masagal, Kabupaten Simalungun, hari ini Rabu (6/9/2017) sudah mulai dikerjakan untuk kegiatan peningkatan jalan Hotmix.

Amatan BuktiPers.Com di lokasi kegiatan, terlihat alat berat sudah mulai menggali parit pinggir jalan yang sudah lama rusak, namun belum ada terlihat plank kegiatan dipasang di sekitar lokasi.

Kegaiatan tersebut sangat disyukuri masyarakat dan mengapresiasi penuh hingga kegiatan tersebut selesai dikerjakan oleh pemerintah.

Janwarlen Sinaga, warga Nagori Bintang Mariah, mengatakan bahwa mereka sangat bersyukur atas kegiatan peningkatan jalan di wilayahnya. Dikatakannya bahwa ini merupakan untuk yang pertama kali mereka memiliki jalan hotmix di daerahnya.

“Kami sangat bersyukur dan akan mendukung penuh kegiatan ini sampai siap dikerjakan. Karena masyarakat nagori bintang mariah baru perdananya menikmati jalan hotmix, awalnya jalan menuju kampung kami ini di telford kira-kira 33 tahun lalu dan baru ditingkatkan tahun 2017 ini, jadi kami sangat menyukuri kegiatan ini,” tutur Janwarlen Sinaga.

Jalan menuju nagori bintang mariah tersebut sekitar 2 km dari Tanjung Maria dan sangat dekat dengan ibu kota Kabupaten Simalungun, namun sangat disyukuri karena sejak tahun 1984, setelah 2017 ini baru dilakukan pemerintah Kabupaten Simalungun pengerjaan peningkatan jalan tersebut. (RS/Red)