Warga Apresiasi Sikap Kritis Timbul Simanungkalit

0
130
Loading...

BuktiPers.Com – Padangsidimpuan (Sumut)

Kritis nya sikaf sosok Timbul Simanungkalit bukan rahasia umum lagi buat warga kota padangsidimpuan, meski sudah menjabat sebagai Anggota DPRD kota Padangsidimpuan namun sikaf kritis mantan Aktivis ini bukan nya redam malah makin menggila.

Akhir-akhir ini pria yang dikenal vokal menyoroti keluhan masyarakat kota Padangsidimpuan kembali menjadi sorotan setelah insiden giji buruk yang menimpa salah satu anak SMP warga Kecamatan Hutaimbaru.

Dalam postingan akun Facebook nya,Timbul mengecam kinerja pihak Rumah sakit umum daerah kota padangsidimpuan dan meminta penagak hukum untuk mengusut tuntas insiden itu. Ratusan komentar netizen memberikan suport agar Timbul terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Bahkan salah satu Netizen nekad mengantar dan memberikan bunga kepada Timbul simanungkalit di ruang kerjanya, “Saya bangga memiliki DPRD seperti beliau yang terus berjuang membela aspirasi masyarakat, apalagi itu masyarakat tidak mampu,” ujar Samsul Harahap (pria pemberi bunga-red)

Baca Juga!  Ini Pesan Terselip Dari Kunjungan Pangdam XII Tanjungpura di Pulau Majang

Saat ditanya apa tujuan dari pemberian bunga tersebut, Samsul mengatakan bahwa itu simbol sebuah apresiasi atas sosok kritis Timbul dan sebagai wujud dukungan agar pria kritis ini maju kembali jadi anggota DPR, “Jujur saya salut dan mengapresiasi sikaf kritis dewan kita yang selalu memperjuangkan masyarakat kurang mampu dan pada kesempatan itu, tadi saya sempat mengatakan agar Timbul simanungkalit untuk ikut dalam kontestasi pileg 2018 nanti,” ujarnya. (Ucok.Siregar/Red)

Loading...