Warga Bangka Tengah Dihabisi Teman Satu Kontrakan, Mayatnya Dibuang di Pinggir Jalan

0
1
Pelaku pembunuhan teman kontrakan dan mayatnya dibuang di pinggir jalan desa Cambai Selatan, Bangka Tengah.Foto/Rakhmad K
Dijual Rumah

Bangka Tengah, buktipers.com – Mayat di ruas jalan Desa Cambai Selatan pada Selasa (22/02/2022) dipastikan korban pembunuhan.

Pelaku ditangkap tim Jatanras Polda Babel dan tim Resmob Polres Bangka Tengah, Selasa (22/02/2022) tengah malam sekitar pukul 23.00 WIB di Desa Mendo Barat Kabupaten Bangka. Pelaku adalah teman satu kontrakan korban.

“Alhamdulillah pelaku pembunuh TA di ruas jalan Cambai Selatan kemarin telah berhasil kita tangkap dengan di bantu tim Jatanras Polda Babel. Pelaku berinisial AS warga Mendo Barat Kabupaten Bangka,” ujar Kapolres Bangka Tengah, AKBP. M. Risya Mustario, S.IK, SH, MH pada Rabu (23/02/2022).

Sebelumnya korban bersama pelaku ke luar kontrakan pada Selasa siang dan sekitar pukul 17.00 WIB terlihat pelaku pulang seorang diri.

“Korban terlihat terakhir pada pukul 14.00 bersama dengan temanya satu kontrakanya keluar, kemudian pada pukul 17.00 pelaku terlihat pulang sudah tidak bersama dengan TA lagi,” ujarnya.

Terungkapnya kasus ini setelah teman-teman korban melihat di media sosial dan media mengenai berita penemuan mayat yang ciri-cirinya dikenali dan melapor ke Polsek Namang.

“Teman-teman korban yang mengetahui korban ini langsung menghubungi kami dan mencurigai teman korban satu kontrakan tersebut. Teman korban mempertanyakan kenapa saat kembali pelaku tidak bersama korban lagi,” ungkapnya.
Saat ditelusuri ke kontrakan pelaku dan korban, pelaku sudah tidak berada di kontrakan dan telah pulang ke rumahnya.

“Pelaku ini saat ditangkap telah pulang ke rumahnya. Saat ditangkap barulah pelaku mengakui jika memukul wajah korban TA ini sebanyak 3 kali dengan tangan sehingga korban terjatuh dan dipukul kepalanya hingga menyebabkan korban meninggal dunia,” terang Kapolres.

Saat ini tersangka telah diamankan di Mapolres Bangka Tengah guna dilakukan pemeriksaan lebih jauh.

 

Sumber : Sindonews.com