Warga Berharap Setelah Jalan Bukit Kubu Diaspal Lanjut ke Jalan Antara

0
409
Jalan Bukit Kubu Kota Tebingtinggi, kini sudah mulus.(foto/agus)
Dijual Rumah

Buktipers.com – Tebingtinggi (Sumut)

Warga masyarakat Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi berharap, setelah memperbaiki Jalan Bukit Kubu sebaiknya dilanjutkan ke Jalan Antara.

Permintaan itu disampaikan warga melalui media, agar Pemko Tebingtinggi melalui Dinas PU di pemerintahannya mendengarkan aspirasi masyarakat ini.

Permintaan itu mencuat setelah masyarakat melihat pengaspalan hotmix Jalan Bukit Kubu Lingkungan 1 sepanjang 230 meter.

“Kita berharap, sebaiknya pengaspalan diilanjutkan ke Jalan Bukit Antara yang dapat menembus ke Kelurahan Lalang,” kata Lurah Rantau Laban, Fadlunsyah mewakili permintaan warganya saat menjawab wartawan di Kantornya, Senin (22/10/2018).

Tak lupa, Lurah itu juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas pembangunan Jalan Bukit Kubu itu, dan sekarang sudah sangat layak untuk dilintasi, apalagi letaknya strategis, peris di samping Kantor Lurah jalan negara,  Yos Sudarso.

“Jadi hal sangat penting, ini sudah kita usulkan dalam Musrembang,” ujarnya.

Selain itu, saat menanggapi wartawan, sekarang ada hal yang snagat esensial dibutuhkan di keluarahan itu, yakni tentang pengadan lampu jalan, sekarng ada lebih kurang 10 titik lampu itu mati, persisnya di sekitar Lingkungan 1, 2 dan 3.

Harapan mengenai lampu ini disampaikannya melalui media untuk jadi perhatian bagi Dinas Perkim, agar segera turun menghidupkannya. (agus)

 

Editor : Maris