Warga Binjai Utara Gempar, Ditemukan Tulang dan Tengkorak Manusia Bersama Bra dan Cincin

0
2
Penemuan tulang dan tengkorak manusia di Jalan Pancul, Gang Amat, Lingkungan I, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara, Jumat (9/9/2022). HO
Dijual Rumah

Binjai,  buktipers.com – Warga Jalan Pancul, Gang Amat, Lingkungan I, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai gempar dengan adanya penemuan tulang dan tengkorak manusia.

Menurut laporan, tulang dan tengkorak manusia itu ditemukan di irigasi sawah milik warga, Jumat (9/9/2022) sekira pukul 13.30 WIB.

Di lokasi kejadian, warga tidak hanya menemukan tulang dan tengkorak manusia saja, tapi ada juga kaus hitam bergambar bunga di sebelah kiri, bra warna hitam, dan cincin yang tepasang di tulang jari tangan.

Informasi diperoleh wartawan, penemuan tulang dan tengkorak manusia ini pertama kali diketahui oleh Fajar (13) warga Jalan Pancul, Gang Amat, Lingkungan I, Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara.

“Pada saat itu saya sedang mencari ikan di irigasi sawah,” ujar Fajar.

Lanjut Fajar, pada saat ia mencari ikan, ia mengorek saluran pinggiran irigasi, dan melihat tengkorak kepala dan tulang belulalang manusia.

“Begitu saya melihat tengkorak kepala dan tulang, saya langsung laporkan ke paman saya,” ujar Fajar.

Paman Fajar bernama Sutino langsung melaporkan kejadian itu ke Lurah Cengkeh Turi.

Tak membutuhkan waktu lama, Lurah Cengkeh Turi langsung menghubungi Babinsa dan Babinkamtibmas.

Selanjutnya, petugas kemudian mendatangi lokasi penemuan tengkorak kepala dan tulang belulang.

Hal ini pun dibenarkan oleh Kapolsek Binjai Utara, Kompol Azhari.

“Ya benar telah ditemukan tengkorak kepala dan tulang belulang beserta baju kaos hitam, bra warna hitam, dan cincin,” ujar Azhari.

Lanjut Azhari, saat ini tengkorak kepala dan tulang belulang tanpa identitas yang diduga berjenis kelamin perempuan, sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kota Medan.

“Saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kota Medan,” tutup Azhari.

 

Sumber : tribunnews.com